Menyambut Jakarta Fair ke-52

Menyambut Jakarta Fair ke-52

Konferensi pers Jakarta Fair 2019 © jakartafair.co.id

  • Jakarta Fair 2019 akan diselenggarakan tanggal 22 Mei-30 Juni 2019.
  • Di edisi ke-52 ini, sebanyak 2.700 perusahaan di 1.500 stan ikut berpartisipasi.
  • Sederet artis hiburan papan atas juga turut memeriahkan ajang yang digelar rutin sejak 1968 ini.

Ajang hiburan pameran multiproduk terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fair, akan segera dibuka. Selama 40 hari, edisi ke-52 Jakarta Fair ini akan hadir menyapa warga Jakarta mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019.

Bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, ajang yang diadakan bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini akan digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

Dengan tema "Jakarta Fair Indonesia Bersatu" dan sub-tema "Indonesia Berada di Dalam Rangkaian Bhinneka Tunggal Ika", Jakarta Fair 2019 diikuti oleh 2.700 perusahaan peserta di 1.500 stan yang memamerkan beragam produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair.

BACA JUGA: LRT Jakarta Siap Beroperasi Penuh

Para peserta berasal dari berbagai skala usaha, baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, kecil, BUMN, serta anjungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten dari berbagai penjuru Tanah Air.

Para pengusaha kecil, mikro, dan koperasi dari seluruh Indonesia juga turut berpartisipasi di Jakarta Fair 2019. Mereka menempati Hall-B3 dan Hall-C3, juga tersebar di berbagai titik arena pameran.

Produk-produk yang dipamerkan di ajang yang sudah digelar sejak 1968 ini antara lain otomotif, teknologi informasi, komputer, alat olahraga, fesyen dan garmen, peralatan rumah tangga, furnitur, elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal & medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan lain-lain.

BACA JUGA: Serba-Serbi MRT Jakarta

Kemudian khusus di Hall-C1, akan diisi oleh pameran dari Pemprov DKI Jakarta, yang memamerkan beragam program pemerintah provinsi, membuka berbagai layanan publik, juga ada panggung kesenian tradisional masyarakat Jakarta.

Panitia Jakarta Fair juga mendedikasikan area khusus untuk Kampung Betawi sebagai ajang pertunjukan berbagai seni budaya lokal dan pameran kerajinan khas Betawi. Lokasinya di dekat pintu masuk F Arena Jakarta International Expo.

Jakarta Fair 2019 nantinya juga bakal semakin semarak dengan kehadiran artis-artis hiburan papan atas. Di antaranya adalah Slank, Sheila On 7, Godbless, Fourtwenty, Burgerkill, Padi Reborn, Ayu Tingting, Maliq n D'Essentials, Tonny Q, Endank Soekamti, PAS Band, Superman Is Dead, Ari Lasso, dan masih banyak lagi.***

BACA JUGA: 7 Tempat Instagramable di Jakarta

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Merayakan Keberagaman dengan Jamuan dari Hutan Sebelummnya

Merayakan Keberagaman dengan Jamuan dari Hutan

Liburan ke Banten Selatan yuk.. Selanjutnya

Liburan ke Banten Selatan yuk..

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.