Madonna Kembali Mengenakan Kostum Hasil Karya Desainer Indonesia

Madonna Kembali Mengenakan Kostum Hasil Karya Desainer Indonesia
info gambar utama

Desainer asal Indonesia kembali membanggakan Indonesia di kancah Internasional. Karya Rinaldy Yunardi dipakai lagi oleh diva pop dunia, Madonna.

Kali ini, penyanyi kelahiran Michigan ini memakai karya Rinaldy ketika mempromosikan lagu barunya yang berjudul "Future" di event EUROVISION.

Melalui postingan di Instagramnya (15/05/2019), ia memamerkan foto dirinya tengah mengenakan kostum karya Rinaldy.

Kostum hasil rancangan Rinaldy Yunardi ini bertema Joan of Arc, panglima perang perempuan. Ia membuat arm piece serta tiara dalam waktu tiga minggu saja.

Pada postingan di Instagramnya, Madonna memasangkan arm piece dengan bustier silver, gelang dari susunan rantai ala baju zirah, penutup mata bergaya bajak laut, dan juga tambahan tiara.

A post shared by Madonna (@madonna) on

Tiara tersebut terbuat dari batu alam kristal putih. Sedangkan aksesori lengan terbuat dari metal dengan detail ukiran-ukiran.

Sebelumnya, karya Rinaldy juga dikenakan oleh penyanyi internasional, Taylor Swift. ia mengenakan kalung karya Rinaldy. Taylor Swift memakai kalung dengan bentuk desain bunga mawar berwarna merah berukuran besar ini menyempurnakan penampilan Swift pada cover album terbarunya.

--

Sumber : Suara.com, Okezone

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini