Ada Kuliner Apa Saja di Jakarta Fair 2019?

Ada Kuliner Apa Saja di Jakarta Fair 2019?
info gambar utama
  • Mengintip kuliner-kuliner yang ada di Jakarta Fair 2019.
  • Ada beragam kuliner yang disajika, dan tempatnya dibagi ke lima zona.
  • Tak hanya dari Jakarta, kuliner yang disediakan juga berasal dari daerah-daerah lainnya.

Jakarta Fair 2019 tak hanya berisi pameran multi-produk saja. Selain berbelanja, para pengunjung juga dapat menikmati beragam sajian kuliner yang disediakan di acara ini.

Mulai dari kudapan kelas ringan, sampai makanan besar, semua bisa ditemui di Jakarta Fair 2019. Cita rasa pun beraneka macam. Tak hanya dari Jakarta, tapi juga ada kuliner dari daerah-daerah lainnya.

Para pengunjung yang datang bersama sanak keluarga, teman, sahabat, hingga rekan kantor tidak akan terpaku pada satu area kuliner dan berdesak-desakan, karena pihak penyelenggara menyediakan lima zona area khusus kuliner.

Zona tersebut terbagi ke area Pasar Malam, Kampung Betawi, Pucuk Coolinary, Jajan Milenial, serta area Gambir Expo yang luas dan nyaman.

BACA JUGA: Kemeriahan Hari Pertama Jakarta Fair 2019

Pengunjung yang ingin ngabuburit dan mencicipi aneka kudapan ringan bisa mengunjungi area Pucuk Coolinary di belakang Hall D dan Pasar Malam di area masuk Pintu I.

Kemudian bagi yang ingin menyantap makan berat bisa menuju ke Kampung Betawi di Gambir Expo dan Resto Expo di Open Space.

Lalu bagaimana jika hendak membeli oleh-oleh? Kalian bisa mencoba oleh-oleh dari kue-kue di Jajan Milenial yang berada di Open Space area. Beberapa artis seperti Ayu Ting Ting dengan ‘Kuenya Ayu’ hingga Citra Kirana ‘Banjar Kirana’ menghiasi booth di Jajan Milenial.

Bagi yang ingin mencicipi kuliner khas Betawi bisa kunjungi area Kampung Betawi yang bertempat di Gambir Expo. Sembari menyantap soto Betawi, dodol Betawi sampai Kopi Nyak Gue, mata pengunjung akan termanjakan dengan pemandangan danau yang hangat di malam hari, karena disediakan City of Light dan wahana permainan anak yang lengkap.

BACA JUGA: DANA Hadirkan Tiga Opsi Pembayaran di Jakarta Fair 2019

Jakarta Fair menjelang Hari Raya Idulfitri, pada tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2019 dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Kemudian pada hari H lebaran, ajang ini juga tetap akan dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 dan tutup pada pukul 23.00 WIB.

Lalu di periode libur lebaran yakni mulai tanggal 6 hingga 9 Juni, akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.**

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini