Ciputra Golfpreneur Junior World 2019 Dimenangi Oleh....

Ciputra Golfpreneur Junior World 2019 Dimenangi Oleh....
info gambar utama

Pemuda asal Indonesia, Kentaro Nanayama telah selesai sebagai pemenang kategori pria di 2019 Ciputra Golfpreneur Junior World yang dipersembahkan oleh AKI (ATI-CGJW), diadakan di lapangan golf Pantai Indah Kapuk dari tanggal 21 hingga 23 Mei.

Kentaro, yang juga memenangi Bogor Junior Championship pada bulan Januari lalu, mencetak skor 72 untuk mengakhiri babak final, dengan skor total 10 di bawah par 206 untuk memenangkan kompetisi tersebut. Ini adalah gelar kedua untuk pemain berusia 16 tahun pada kalender turnamen Junior Golf Tour Asia (JGTA).

Pada hari terakhir, Kentaro sempat kesusahan untuk mempertahankan konsistensi tetapi tetap unggul karena permainan yang kuat di dua putaran sebelumnya. Dia menyelesaikan putaran penutupan dengan enam birdie, empat bogey, dan double-bogey.

Remaja Indonesia ini mengalahkan pegolf asal Afrika Selatan Sean Lee dan Kieron Carl Van Wyck, yang selesai imbang dengan skor total 2-di bawah par 214.

Pegolf Indonesia, Kentaro Nanayama | Sumber: ATI Ciputra Golfpreneur World Junior 2019/ATI Ciputra Golfpreneur World Junior 2019
info gambar

"Awalnya saya memang menargetkan pada hadiah, tetapi saya tidak berharap untuk memenangkan sebesar ini," katanya dalam sebuah pernyataan. “Saya senang dengan hasil ini karena saya berencana untuk pergi ke Amerika Serikat untuk berpartisipasi dalam acara golf musim panas. Saya harap saya dapat mempertahankan momentum saya di sini untuk mendapatkan hasil terbaik di sana.”

Kemenangan tersebut menandai kemenangan pertama oleh pegolf Indonesia di turnamen ini dalam tujuh tahun. Joshua Andrew Wirawan memenangkan gelar yang sama pada tahun 2012.


Sumber: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini