Indonesia Jadi Tuan Rumah Final Kompetisi PUBG Mobile Asia Tenggara 2019

Indonesia Jadi Tuan Rumah Final Kompetisi PUBG Mobile Asia Tenggara 2019
info gambar utama

Tahun ini, Indonesia terpilih menjadi tuan rumah final PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Asia Tenggara. Gaga Li, selaku Head of eSport South East Asia PUBG Mobile menjelaskan bahwa final PMCO 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 22-23 Juni 2019 di Indonesia Convention Exhibition.

"Ini kebanggaan tersendiri buat kami, PUBG Mobile, dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia. Indonesia menjadi inspirasi penting bagi kami dengan keberagaman, semangat persatuan serta semangat sportifitas tinggi yang tercipta di masyarakat," ujar Gaga Li yang dikutip dari Tempo.co

Dipilihnya Indonesia menjadi tuan rumah karena perkembangan PUBG Mobile di Indonesia yang cukup baik.

Sumber : Suara Surabaya
info gambar

Oliver Ye, selaku PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara juga menjelaskan bahwa Indonesia merupakan bagian dari kesuksesan PUBG Mobile yang saat ini memiliki lebih dari 100 juta user aktif.
"Indonesia mempunyai kontribusi yang cukup besar, sehingga PUBG Mobile memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif tiap bulannya di seluruh dunia," kata Oliver

PMCO 2019 adalah ajang tahunan yang menandingkan tim-tim pro dan yang semi pro di dunia game PUBG Mobile. Dengan dihelatnya Turnamen tahap Final Asia Tenggara ini, perwakilan Indonesia diharapkan dapat lolos ke tahapan berikutnya, yakni Final Global.

--
Sumber : Tempo.co, Kompas, SuaraSurabaya

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini