Kemeriahan Hari Pertama Jakarta Fair 2019

Kemeriahan Hari Pertama Jakarta Fair 2019
info gambar utama
  • Jakarta Fair 2019 resmi dibuka pada Rabu (22/5) lalu.
  • Bertempat di JIExpo Kemayoran, pameran multi-produk terbesar se-Asia Tenggara ini akan berlangsung selama 40 hari.
  • Beragam produk dan hiburan ditampilkan di acara yang menginjak edisi ke-52 ini.

Ajang pameran multi-produk terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fair, resmi dibuka pada Rabu (22/5) lalu. Selama 40 hari hingga 30 Juni mendatang, Jakarta Fair akan hadir dengan berbagai hiburan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada gelaran tahun ini Jakarta Fair Kemayoran dilengkapi oleh pameran multiproduk dari berbagai sektor industri seperti otomotif, teknologi, elektronik, olahraga, fesyen dan garmen, peralatan rumah tangga, furnitur, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal & medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan masih banyak lagi.

Selain itu, berbagai hiburan seru lainnya pun telah disiapkan oleh panitia penyelenggara dalam meyukseskan gelaran Jakarta Fair Kemayoran yang ke-52 ini.

BACA JUGA: Menyambut Jakarta Fair ke-52

Beberapa di antaranya seperti menyajikan Parade Karnaval, Panggung Gambir Expo, Kontes Miss Jakarta Fair, Cosplay Contest, Barongsai Night, hingga area Snow Park dan taman lampion yang siap menghibur para pengunjung Jakarta Fair.

Penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran sendiri, dari tahun ke tahun merupakan hasil kerja sama PT. Jakarta International Expo (JIExpo) selaku penyelenggara, bersama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Ajang ini secara khusus digelar guna memperingati sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta yang menginjak usianya ke-492 pada tahun ini.

BACA JUGA: DANA Hadirkan Tiga Opsi Pembayaran di Jakarta Fair 2019

Menjelang Hari Raya Idulfitri, pada tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2019 Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Kemudian pada hari H lebaran, ajang ini juga tetap akan dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 dan tutup pada pukul 23.00 WIB.

Lalu di periode libur lebaran yakni mulai tanggal 6 hingga 9 Juni, akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.**

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini