Mulai 26 Mei, Penumpang Kereta Api Dapat Santapan Berbuka dan Sahur

Mulai 26 Mei, Penumpang Kereta Api Dapat Santapan Berbuka dan Sahur
info gambar utama

Para pemudik lebaran yang melakukan perjalanan menggunakan kereta api akan mendapatkan kelebihan berkah. Karena PT Kereta Api Indonesia akan memberikan santapan sahur dan berbuka puasa secara gratis kepada semua penumpangnya.

Kabar ini dirilis kepada masyarakat melalui media sosial PT KAI, yakni Twitter @KAI121 dan Instagram @kai121_


Edy Kuswoyo, selaku Vice President Public Relation KAI menyatakan, kebijakan ini benar akan dilakukan saat setiap tiba waktu sahur dan berbuka puasa. "Iya mulai 26 Mei-4 Juni 2019," kata Edy yang dikutip dari kompas.com

Makanan akan dibagian ke seluruh penumpang yang ada di atas kereta api ketika memasuki waktu sahur ataupun berbuka. Tidak hanya diberikan pada mereka yang menjalankan puasa, melainkan semua penumpang. "Semua penumpang," ujar Edy.

Penumpang yang baru menaiki kereta setelah jam berbuka puasa, mereka mungkin tidak mendapat makanan sebagaimana penumpan lain. Hal ini sebagaimana tertulis dalam keterangan unggahan PT KAI di media sosialnya, program ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang kereta api di bulan suci Ramadhan.

--

Sumber : Kompas.com, Instagram @KAI121_

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini