Nikmati Keseruan Wahana Permainan di Jakarta Fair 2019!

Nikmati Keseruan Wahana Permainan di Jakarta Fair 2019!
info gambar utama
  • Di Jakarta Fair 2019, ada banyak wahana permainan yang bisa dinikmati anak-anak.
  • Wahana-wahana tersebut terbagi ke beberapa zona area.
  • Selain wahana permainan, spot foto Instagramable juga banyak terdapat di acara ini

Selain beragam produk yang ditawarkan dan aneka kuliner yang disajikan, Jakarta Fair 2019 juga menawarkan sensai keseruan wahana permainan. Pada event yang digelar selama 40 hari ini, terdapat wahana permainan anak dan spot foto yang Instagramable.

Wahana permainan anak tersebar di beberapa zona area, di antaranya Hall E di mana buah hati akan dimanjakan oleh Bombomcar, Caroe River, Safari Adventure, dan Gambir Expo yang menyediakan bianglala, kora-kora, carasel, istana balon, trampoline, motor LED, bebek air, hingga kereta.

Pameran yang berlangsung sampai 30 Juni 2019 ini juga menghadirkan wahana permainan baru yang kekinian, yakni Snow Park yang letaknya bersebelahan dengan danau di zona Gambir Expo.

BACA JUGA: Ada Kuliner Apa Saja di Jakarta Fair 2019?

Dalam area ini, para pengunjung bisa bermain dalam satu ruangan yang sudah dipenuhi dengan es dan salju buatan. Di dalam Snow Park, beberapa permainan anak hingga perosotan juga telah disediakan.

Pengunjung juga bisa menikmati City of Light di area Gambir Expo, yakni satu area dengan dekorasi cahaya lampu dan lampion yang menarik. Spot-spot Instagramable juga telah diciptakan guna memenuhi minat pengunjung untuk berswafoto.

Setiap wahana permainan akan dijaga oleh petugas. Mereka akan membuat anak-anak merasa aman dan nyaman.

BACA JUGA: Kemeriahan Hari Pertama Jakarta Fair 2019

Jakarta Fair menjelang Hari Raya Idulfitri, pada tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2019 dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Kemudian pada hari H lebaran, ajang ini juga tetap akan dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 dan tutup pada pukul 23.00 WIB.

Lalu di periode libur lebaran yakni mulai tanggal 6 hingga 9 Juni, akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.**

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini