3 Bandara Indonesia Masuk 10 Bandara Tepat Waktu Asia Tenggara oleh OAG Bulan April

3 Bandara Indonesia Masuk 10 Bandara Tepat Waktu Asia Tenggara oleh OAG Bulan April

Bandara Ngurah Rai © Sumber: RekanBola.com

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai adalah salah satu bandara paling tepat waktu di Asia Tenggara untuk bulan April, menurut perusahaan intelijen perjalanan udara yang berbasis di Inggris OAG Aviation.

Satu-satunya bandara komersial di Bali ini ditempatkan di posisi ke-enam di daftar 10 teratas OAG dengan 76,5 persen ketepatan waktu kinerja (OTP), meninggalkan bandara terkenal lainnya di Asia Tenggara, seperti Bandara Internasional Kuala Lumpur di Malaysia dan Bandara Internasional Don Mueang di Thailand.

Selain Ngurah Rai, dua bandara lain yang dioperasikan oleh operator bandara milik negara PT Angkasa Pura I (AP I) juga dimasukkan dalam daftar tersebut, yaitu Bandara Internasional Juanda di Surabaya, Jawa Timur, dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin di Makassar, Sulawesi Selatan.

Sumber: Marketeers

General manager Bandara Ngurah Rai, Haruman Sulaksono, menyambut hangat pencapaian tersebut.

"Kami bersyukur bahwa upaya kami untuk memberikan layanan terbaik bagi penumpang kami telah menerima pengakuan seperti itu dan mengakui kami sebagai salah satu bandara tepat waktu terbaik di Asia Tenggara. Hal ini berarti bahwa kinerja waktu kami cukup baik," katanya, pada hari Rabu seperti dikutip dari Jakarta Post.

Haruman menyampaikan apresiasinya kepada semua pemangku kepentingan bandara yang berkontribusi pada pencapaian ini, yaitu maskapai penerbangan, layanan penanganan darat dan perusahaan navigasi udara milik negara AirNav Indonesia.

Livery first class Garuda Indonesia | Sumber: The Points Guy

Dalam laporannya, OAG juga menyebut tiga maskapai penerbangan domestik sebagai penerbangan domestik paling tepat waktu, yaitu AirAsia, Garuda Indonesia, dan Citilink. Sementara itu, penerbangan internasional paling tepat waktu adalah Korean Air, Cathay Dragon, dan Royal Brunei Airlines.


Sumber: Jakarta Post

Pilih BanggaBangga80%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang10%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau10%

Artikel ini dibuat oleh Tim Redaksi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Menulis untuk Bahagia Sebelummnya

Menulis untuk Bahagia

Suhu Hingga Minus 7 Derajat Celcius, Mengapa Embun Beku Dieng Datang Lebih Awal? Selanjutnya

Suhu Hingga Minus 7 Derajat Celcius, Mengapa Embun Beku Dieng Datang Lebih Awal?

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.