Koleksi ConversexHanafi Ini Bisa Saja Merampok Tabunganmu

Koleksi ConversexHanafi Ini Bisa Saja Merampok Tabunganmu
info gambar utama

Brand pembuat sepatu yang berbasis di Amerika Serikat, Converse telah bekerja sama dengan seniman kontemporer Indonesia, Hanafi untuk meluncurkan sepatu kets edisi terbatas untuk mengenang buku Bobo: The Traveling Hound.

Bobo: The Traveling Hound mengisahkan perjalanan petualang Irma Lengkong Mikkonen dengan anjing basset hound-nya yang bernama Bobo. Diterbitkan oleh Afterhours Books, buku ini menampilkan karya seni oleh Hanafi, yang bepergian bersama Irma dan Bobo ke Prancis, Belgia, dan Belanda pada tahun 2018.

Hanafi mengilustrasikan Bobo pada jenis sepatu kets Chuck 70. The Chuck 70 dikenal sebagai salah satu sepatu basket paling populer di tahun 1970.

Bobo dalam ConversexHanafi yang dikemas dalam kotak kayu | Sumber: Afterhours Book File
info gambar

Berlabel "Converse x Hanafi", sepatu kets itu tersedia untuk dibeli di situs web Afterhours Books dengan harga mulai dari Rp15.000.000 atau 1044 dolar Amerika. Terbuat dari kanvas dan menampilkan cat akrilik, sepatu kets dikemas dalam kotak kayu.

Sebelumnya tahun ini, Converse meluncurkan program Converse Incubate, di mana merek berkolaborasi dengan desainer, musisi, dan selebriti, termasuk Golf Le Fleur, Brain Dead, Miley Cyrus, Hello Kitty, dan Dr Woo.


Sumber: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini