"Bagus Sekali" Ujar Chris Hemsworth

"Bagus Sekali" Ujar Chris Hemsworth
info gambar utama

Seperti halnya bagi kebanyakan orang Australia, aktor Chris Hemsworth bukan pengecualian mengenai jatuh cinta dengan Bali. Dia telah mengunjungi pulau indah tersebut berkali-kali, itulah sebabnya dia akrab dengan beberapa kata dan frasa Indonesia, selain Bahasa Indonesia memang diajarkan di kurikulum pengajaran Australia.

Ketika bertemu penggemar di Bali pada Senin malam, aktor itu menyapa penggemarnya di Indonesia.

“Very well, thank you. Bagus sekali,” katanya ketika sangpembawa acara menanyakan bagaimana keadaannya.

Chris Hemsworth saat mempromosikan film barunya | Foto: Ni Komang Erviani / Jakarta Post
info gambar

Hemsworth terus mempraktikkan keterampilan berbahasa Indonesia-nya dengan pembawa acara dan penonton, menginspirasi tepuk tangan yang meriah dan mengagumi teriakan dari kerumunan.

Di antara kata bahasa Indonesia baru yang diajarkan pembawa acara adalah mantul, singkatan dari mantap betul.

Selama acara itu, Hemsworth juga mengambil kesempatan untuk mengungkapkan cintanya pada Bali, yang dia lihat sebagai tempat yang baik untuk berselancar serta pulau dengan orang-orang yang luar biasa.

Aktor itu ada di sana untuk mempromosikan filmnya yang akan datang Men in Black: International, ia menerima hadiah khusus dari seorang penggemar dalam bentuk wayang berpakaian seperti agen MIB dari franchise film populer tersebut.


Sumber: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini