Film Superhero Asli Indonesia akan Tayang 29 Agustus Mendatang

Film Superhero Asli Indonesia akan Tayang 29 Agustus Mendatang
info gambar utama

Film superhero asal Indonesia dipastikan rilis tanggal 29 Agustus 2019 mendatang. Hal ini disampaikan oleh sang sutradara, Joko Anwar, ketika media perilisan poster resmi Gundala.

"Gundala rilis 29 Agustus 2019. Aku mau ajak semua nonton," kata salah satu aktor, Muzaki Ramdhan.

Joko menjelaskan, saat ini film tersebut telah memasuki pascaproduksi atau sekitar 95%. Sisanya tinggal mixing suara keseluruhan filmnya. Suara yang akan digunakan pada film ini menggunakan teknologi Dolby Atmos. Dolby Atmos adalah teknologi surround sound hingga suara terdengar lebih nyata.

Proses pengambilan gambar memakan waktu 53 hari di 70 lokasi, yakni Jakarta, Cilegon dan Purwakarta dan sebanyak 1.800 pemain yang terlibat.

"Karakter dalam film Gundala banyak, banyak nama aktor yang udah kalian kenal muncul. Kami enggak mau buka semua supaya nanti pas nonton terbuka sedikit demi sedikit seperti lapisan bawang," kata Joko yang dikutip dari CNN Indonesia.

Pada poster resmi Gundala, terlihat ada beberapa karakter di bagian atas kanan dan kiri. Aktor yang terlihat di poster adalah Ario Bayu, Kelly Tandiono dan Cecep Arif Rahman yang dipastikan berperan sebagai Swara Batin. Ia juga menjelaskan tidak ada karakter yang benar-benar jahat atau benar-benar baik dalam Gundala.

"Kami bikin dalam sebuah jalan cerita yang orang nonton seru tapi ketika pulang ada sesuatu yang mereka simpan. Sesuatu yang mereka simpan itu adalah refleksi dari masyarakat kita sekarang," kata Joko.
--
Sumber : CNN Indonesia, The Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini