Band Rock Asal Bandung Resmi Bergabung dengan Label Internasional

Band Rock Asal Bandung Resmi Bergabung dengan Label Internasional
info gambar utama

Kabar baik datang dari dunia hiburan. Pada 28 Mei 2019 waktu Los Angeles, Amerika Serikat, Grup band Rock 'Speaker First' bergabung di Label International BMG. Mereka menandatangani kontrak bersama Thomas Scherer, Executive Vice President Repertoire & Marketing Los Angeles dan Marian Alexander Wolf, Vice President Head of Global Writer Service at BMG setelah melalui jalan yang panjang.

Beranggotakan Mahattir Alkatiry, Beni Barnady dan Bony Barnady, Speaker First datang memenuhi panggilan BMG yang berlokasi di 6100 Wilshire Blvd #1600, Los Angeles.

Saat ini, mereka menyiapkan 6 lagu baru yang akan dirilis secara global dengan BMG.

“Ini adalah awal dari perjuangan kami ke ‘kolam’ Industri yang lebih besar dan semoga ini menjadi awalan yang baik untuk Band Band Indonesia untuk Go International, Literally!” Tambah Attir.

Band yang berasal dari Kota Bandung ini dibentuk tahun 2002 oleh dua kembar Beni Barnady dan Bony Barnady. Sempat hiatus dan di tahun 2016 mereka comeback dan perform ke banyak panggung Internasional, seperti Woodstock Festival 2017 di Polandia, Liverpool Sound City Festival 2018 dan Musexpo 2018 di Los Angeles, Amerika.

Saat ini mereka memiliki 2 Album, yaitu Whatever You Say (Sony Music, 2004) dan Dunia Milik Kita (Duta Musik, 2009) dan 1 EP, Muda Dan Berani (Self Released, 2010). Mereka juga sempat ikut mengisi soundtrack Film GIE (Sony Music, 2005).

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini