Giliran Cardi B Kenakan Busana Rancangan Perancang Indonesia

Giliran Cardi B Kenakan Busana Rancangan Perancang Indonesia
info gambar utama

Penyanyi rap asal Amerika Serikat, Cardi B terlihat mengenakan sebuah dress karya perancang busana asal Indonesia Harry Halim di halaman muka single terbarunya berjudul "Press", yang dirilis pada hari Jumat.

Dress mini dengan corak cheetah tersebut dicetak bahan pony hair, serupa velvet namun lebih mewah, berhiaskan kerah architectural shape yang besar, menunjukkan gaya lengan baju yang unik.

"Dress yang dikenakan oleh Cardi B terinspirasi oleh koleksi Fall-Winter 2019-20, berjudul Andromeda," kata Harry dalam rilis resmi seperti dikutip oleh tempo.co.

View this post on Instagram

PRESS”single” drops FRIDAY!

A post shared by MOSTHATEDCARDI (@iamcardib) on

Harry juga memposting gambar sketsa dari dress yang dikenakan oleh Cardi B tersebut di akun Instagram pribadinya.

Harry merupakan perancang busana kelahiran Indonesia dan memulai karirnya di Prancis. Sang perancang busana telah mendandani selebritas internasional seperti Bebe Rexha, Eva Marcille, Barino, serta penyanyi Indonesia seperti Anggun C Sasmi dan Bunga Citra Lestari.

Selain itu, Harry Halim merupakan perancang asal Indonesia pertama yang tergabung dalam kalender resmi ajang Paris Fashion Week pada 2010.

"Press" adalah single solo pertama Cardi B sejak "Money" pada Oktober 2018.

Album debutnya, Invasion of Privacy, dirilis pada April 2018. Album ini memenangkan Grammy Award untuk Best Rap Album awal tahun ini.


Catatan kaki: Jakarta Post | Tempo.co

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini