Angka-angka Menakjubkan di Harkulnas GO-FOOD 2019

Angka-angka Menakjubkan di Harkulnas GO-FOOD 2019
info gambar utama
  • Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) yang digelar GO-FOOD mencatatkan angka-angka menakjubkan selama penyelenggaraannya.
  • Terdapat peningkatan transaksi, baik dari mitra merchant maupun mitra driver.
  • Bahkan nilai transaksi di GO-FOOD Festival pun ikut terangkat.

Dalam rangkaian program Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) GO-FOOD 2019 pada 15 April hingga 5 Mei lalu, tercatat peningkatan impresif pada total dan pertumbuhan nilai transaksi di outlet mitra merchant GO-FOOD, rata-rata transaksi mitra merchant, dan penghasilan mitra driver.

VP Marketing GO-FOOD, Aristo Kristando, mengatakan rata-rata transaksi mitra merchant GO-FOOD meningkat sebesar 21 persen, dan penghasilan mitra driver dari pesanan GO-FOOD bertambah sebesar 8,5 persen, dibandingkan dengan periode yang sama di minggu sebelumnya.

Seperti diketahui, GO-FOOD bekerja sama dengan lebih dari 300.000 mitra merchant di Indonesia, yang 96 persen-nya adalah mitra UMKM untuk memberikan pilihan kuliner, yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: GO-FOOD, Raksasa Layanan Pesan-Antar Makanan di Asia Tenggara

Lewat rangkaian program Harkulnas GO-FOOD dengan periode yang lebih ekstensif dan cakupan 16 kota yang lebih banyak dari tahun 2018, banyak masyarakat yang dapat merasakan kemudahan dalam berwisata kuliner online, yang mana ini juga akan berbanding lurus dengan peningkatan volume transaksi, sehingga skala bisnis usaha UMKM kuliner Indonesia pun ikut terus berkembang.

Tidak hanya berbagai kenaikan lewat layanan GO-FOOD secara online, rangkaian program Harkulnas GO-FOOD 2019 yang juga dapat dinikmati di lokasi GO-FOOD Festival ikut mencatat peningkatan yang sangat signifikan di jaringan pujasera terbesar di Indonesia tersebut.

Infografis Harkulnas GO-FOOD | Foto: GOJEK
info gambar

Total pertumbuhan dan nilai transaksi di outlet GO-FOOD Festival meningkat 34 persen di mana transaksi yang dipesan secara online via GO-FOOD meningkat 123 persen.

Menutup kemeriahan rangkaian program Harkulnas GO-FOOD 2019 yang berlangsung dari bulan April hingga Mei lalu, GO-FOOD mengumumkan para pemenang emas seberat masing-masing 5 gram kepada pelanggan, mitra driver, dan mitra merchant yang berada dalam ekosistem GO-FOOD.**

BACA JUGA: GO-FOOD Festival Kedua di Bandung Hadir di Bandara Husein Sastranegara

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini