Deretan Spot Foto Unik di Jakarta Fair 2019

Deretan Spot Foto Unik di Jakarta Fair 2019
info gambar utama
  • Melihat deretan spot foto Instagramable di Jakarta Fair 2019.
  • Salah satu yang paling ramai adalah Pasar Malam, City of Light, dan patung Ir. Soekarno.
  • Ada juga spot foto bersama di area terbuka.

Sambil menikmati hidangan kuliner dan berbelanja ria di Jakarta Fair 2019, pengunjung juga bisa mengabadikan momen dengan berfoto di spot foto unik. Di mana saja letaknya?

Salah satu spot foto yang sangat Instagramable adalah area Pasar Malam. Di area yang berada di dekat pintu masuk I ini, pengunjung bisa melihat satu lokasi penggabungan aspek wisata, kuliner, area bermain, dan spot berfoto atau swafoto.

Suasana dan dekorasi area Pasar Malam mengusung konsep nuansa retro karnival, sehingga membuat tempat ini menjadi favorit pengunjung untuk menikmati dan mengabadikan momen kebersamaannya di Jakarta Fair.

BACA JUGA: Jakarta Fair 2019: Sugeng Rawuh di Stand Yogyakarta!

Selain Pasar Malam, ada juga kota cahaya atau City of Light yang berada di kawasan danau Gambir Expo. Kawasan ini disulap Jakarta Fair menjadi area taman bermain yang dipenuhi dengan hiasan ribuan lampu pion.

"Di Jakarta Fair, ada arena lampion park baru yang kita sulap di arena Gambir. Area ini akan menjadi destinasi yang sangat menarik di malam hari, bagi orang yang suka berfoto ria, atau berpacaran, atau apapun itu intinya tempat yang bagus," ungkap Marketing Director PT. JIExpo Kemayoran, Ralph Scheunemann, dalam keterangan resminya.

Selain itu, para pengunjung juga bisa berfoto bersama di area terbuka yang merupakan pusat keramaian Jakarta Fair. Bagi pengunjung yang masuk melalui pintu 9, akan melihat patung presiden pertama Indonesia, Soekarno.

BACA JUGA: Kemeriahan Hari Pertama Jakarta Fair 2019

Patung Bung Karno ini memiliki ukuran cukup besar dengan dilengkapi kutipan bijaknya di depan area Gedung Pusat Niaga (GPN).

Sambil berbelanja, pengunjung masih bisa berswafoto di beberapa bangunan yang menarik dengan desain kekinian.

Setiap harinya, Jakarta Fair Kemayoran akan dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sementara itu untuk akhir pekan dan hari libur nasional, Jakarta Fair akan mulai dibuka pada pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.**

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini