Piala Dunia Wanita Disiarkan di Indonesia!

Piala Dunia Wanita Disiarkan di Indonesia!

Timnasita Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita 2019 © FIFA.com

  • Perayaan Lebaran kembali dibarengi gegap gempita pertandingan Piala Dunia.
  • Setelah tahun lalu ada Piala Dunia 2018 di Rusia, tahun ini ada Piala Dunia Wanita 2019 di Prancis.
  • Warga Indonesia dapat menonton pertandingannya melalui beIN SPORTS.

Piala Dunia kembali menemani perayaan hari Idulfitri di Indonesia. Setelah tahun lalu ada Piala Dunia 2018 di Rusia, tahun ini ada Piala Dunia Wanita 2019 yang diselenggarakan di Prancis.

Di Indonesia, Piala Dunia Wanita 2019 akan tayang di kanal-kanal beIN SPORTS dan layanan live streaming beIN yakni beIN SPORTS CONNECT.

Lewat beIN SPORTS CONNECT, para penggemar bisa mengakses seluruh pertandingan, kapan pun, di mana pun juga, dengan perangkat seluler, laptop, komputer, dengan sambungan internet, serta televisi dengan Chromecast atau Apple TV.

Di hari yang sama ketika kesepakatan lisensi olahraga yang penting ini diumumkan bersama FIFA, beIN juga meluncurkan proyek global terbaru untuk mendorong kaum wanita dan anak perempuan di seluruh dunia agar lebih banyak lagi berolahraga, di bawah naungan pencitraan merek "beINSPIRED".

BACA JUGA: Di Arung Jeram, Para Putra Bangsa Hampir Menaklukkan Dunia

beINSPIRED meyakini kekuatan media penyiaran untuk menginspirasi generasi atlet dan penggemar yang baru, sehingga mereka berpartisipasi dalam olahraga, terlepas dari gender, ras, atau latar belakang.

Piala Dunia Wanita pada bulan depan akan menjadi turnamen beINSPIRED pertama yang ditayangkan di beIN SPORTS dengan logo beINSPIRED terbaru, dipromosikan pada berbagai layar di sepanjang seluruh pertandingan.

Sebagai bagian dari proyek ini, beIN juga ingin memperkenalkan tokoh penyiaran (on-air talent) yang menginspirasi, menjalin kerja sama dengan para pemegang hak siar dan merek-merek lain, serta menciptakan konten digital yang lebih banyak guna merayakan berbagai kisah dan keberhasilan olahraga yang lebih menginspirasi. Sejumlah pengumuman tentang hal ini akan segera tersedia.

BACA JUGA: Indonesia Bersiap Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia Basket 2023

Di bawah kesepakatan baru dengan FIFA, jangkauan jaringan beIN SPORTS untuk ajang FIFA Women's World Cup France 2019™ akan tersebar luas di berbagai negara dengan beragam letak geografis dan kebudayaan -- Aljazair, Bahrain, Kamboja, Chad, Djibouti, Mesir, Indonesia, Iran, Irak, Yordania, Kuwait, Laos, Lebanon, Libya, Mauritania, Maroko, Oman, Palestina, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Somalia, Sudan Selatan, Sudan, Syria, Thailand, Timor-Leste, Tunisia, UAE dan Yaman.**

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang50%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi50%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Tim Redaksi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Tips Jaga Memanfaatkan Waktu Saat Lebaran Sebelummnya

Tips Jaga Memanfaatkan Waktu Saat Lebaran

Suhu Hingga Minus 7 Derajat Celcius, Mengapa Embun Beku Dieng Datang Lebih Awal? Selanjutnya

Suhu Hingga Minus 7 Derajat Celcius, Mengapa Embun Beku Dieng Datang Lebih Awal?

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.