Timnas Raih Medali Juara di ajang Asian Grand Prix

Timnas Raih Medali Juara di ajang Asian Grand Prix
info gambar utama

Kabar baik kini datang dari Timnas estafet putra. Mereka sukses mendapatkan medali perunggu dari nomor 4x100 meter pada ajang Asian Athletics Grand Prix 2019 seri pertama.

Pada perhelatan yang berlangsung di China ini, Timnas estafet putra yang beranggotakan Bayu Kertanegara, Mochammad Bisma Diwa Abina, Joko Kuncoro Adi, dan Adi Ramli Sidiq mencatat waktu 39,61 detik. Sedangkan di atasnya ada Thailand 39.13 detik dan juga China 38.93 detik.

“Dari ChongQing China, tim estafet Indo­nesia mengucapkan Idul Fitri 1440 Hijriah dan mempersembahkan medali perunggu kejuaraan Asian GP 2019 seri pertama,” tulis timnas atletik melalui akun Instagramnya, Rabu (5/6).

Sumber : Nusabali
info gambar

Selain itu, pada ke­juaraan Asian Grand Prix 2019 Series di China pada 4-7 Juni, Indonesia mengirimkan sembilan atlet. Dengan susunan atlet putra yaitu Lalu Muhammad Zohri dan Eko Rimbawan yang akan mengisi nomor sprint 100 meter dan 4x100 meter. Kemudian Bayu Kertanegara, Moc­hammad Bisma Diwa Abina, Joko Kuncoro Adi, dan Adi Ramli Sidiq yang akan bertanding di nomor 4x100 meter, dan atlet putri yaitu Emilia Novia untuk nomor 100 meter gawang, Eki Febri Ekawati di nomor tolak peluru, dan terakhir Maria Natalia Londa untuk lom­pat jauh.

--
Sumber : Koran-Jakarta.com, Media Indonesia, Nusabali.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini