Wara-Wiri, Kendaraan Ikonik Jakarta Fair 2019

Wara-Wiri, Kendaraan Ikonik Jakarta Fair 2019

Wara-Wiri, kendaraan ikonik Jakarta Fair © Media Center Jakarta Fair Kemayoran

  • Jakarta Fair memiliki kendaraan ikonik untuk berkeliling, namanya Wara-Wiri.
  • Kendaraan ini dapat memudahkan pengunjung yang hendak mengelilingi luasnya area PRJ, terutama penyandang disabilitas dan lansia.
  • Harga tiket Wara-Wiri Rp 6.000 untuk sekali jalan dan Rp 10.000 untuk PP.

Kalau kalian letih berjalan di Jakarta Fair 2019, tak perlu khawatir! Ada kendaraan khusus yang disediakan panitia untuk mengangkut pengunjung, Namanya Wara-Wiri.

Kendaraan ikonik Jakarta Fair ini akan mengajak pengunjung mengelilingi setiap spot yang ada di Jakarta Fair. Adanya Wara-Wiri dapat memudahkan pengunjung menyaksikan kemeriahan area Jakarta Fair yang sangat luas, terutama bagi penyandang disabilitas dan lansia.

Sensasi tersebut dirasakan beberapa pengunjung yang sudah memanfaatkan alat transportasi keliling area Jakarta Fair ini.

BACA JUGA: Beragam Jajanan ‘Anti-Mainstream’ di Jakarta Fair 2019

"Mempermudah akses, jadi nggak harus jalan muter-muter, kalau jalan agak capek soalnya parkirnya agak jauh. Tujuan kita mau ke parkiran, pakai Wara-Wiri sekalian liat stan-stan yang ada di sini, tinggal duduk kan," ungkap seorang pengunjung Jakarta Fair bernama Fajri.

"Awalnya dari Gambir , tujuannya ke sini, nanti balik lagi pakai Wara-Wiri, karena parkir di dekat Gambir. Seru, jadi bisa liat macam-macam apalagi saya bawa anak, jadi dia suka liat semua yang ada di Jakarta Fair, nggak perlu jalan kaki. Terus jalannya (Wara-Wiri) juga nggak cepat-cepat, jadi semua stan yang ada di sini kita bisa liat," ujar pengunjung lain bernama Yunita.

Pihak penyelenggara menyediakan sebanyak empat unit Wara-Wiri yang masing-masing memiliki 4-5 gerbong yang siap mengantar penumpang, mulai dari Gedung Pusat Niaga hingga Gambir Expo dengan harga tiket Rp 6.000 untuk satu kali perjalanan.

BACA JUGA: Deretan Spot Foto Unik di Jakarta Fair 2019

Kemudian bagi pengunjung yang ingin merasakan dua kali rute perjalanan dalam Wara-Wiri harus mengeluarkan uang tiket sebesar Rp 10 ribu saja.

"Sekali jalan itu hanya dikenakan tarif Rp 6 ribu. Nah kalau dua kali rute, misalkan mau balik ke titik awal bisa langsung bayar Rp 10 ribu," ujar petugas loket Wara-Wiri, Yohanna.

Kendaraan ini juga dilengkapi bagasi untuk memudahkan pengunjung yang membawa banyak barang belanjaan.**

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Tim Redaksi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Beragam Jajanan ‘Anti-Mainstream’ di Jakarta Fair 2019 Sebelummnya

Beragam Jajanan ‘Anti-Mainstream’ di Jakarta Fair 2019

Warung Kopi Indonesia dibuka di Montmarte Paris Selanjutnya

Warung Kopi Indonesia dibuka di Montmarte Paris

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.