Tim Perahu Naga Indonesia Meraih Juara Umum di China

Tim Perahu Naga Indonesia Meraih Juara Umum di China
info gambar utama

Kabar baik datang dari kejuaraan perahu naga China-ASEAN. Pada ajang yang dihelat di Nanning, Guangxi, Jumat 7 Juni 2019, Indonesia sukses meraih juara umum.

Dikutip dari Bola.com, Indonesia finis di urutan pertama pada nomor 200 meter 22 crew. Hal ini disampaikan oleh Ripka Wijaya, selaku ofisial tim. Pada saat itu, Indonesia bersaing dengan China dan negara ASEAN lainnya.

Perhelatan yang diikuti 12 klub perahu naga dari China dan negara ASEAN (Malaysia, Singapura, Thailand, Laos, dan Kamboja) ini digelar oleh Dinas Olahraga Provinsi Guangxi.

Selain pada nomor 200 meter 22 crew, Indonesia juga meraih juara di nomor 800 meter.

Sumber : AntaraNews
info gambar

Tim Pelatnas PODSI diisi 22 atlet, mereka adalah Raudani Fitra, Riana Yulistrian, Muh. Yunus Rustandi, Syahrul Saputra, Moch. Taufan Wijaya, Dedi Saputra, Andri Agus Mulyana, Mugi Harjito, Marjuki, Malzir Riyondra, Erwin David Monim, Muh. Fajar Faturahman, Arpan, Sutrisno, Spens Stuber Mehue, Rio Akbar, Poliyansyah, Anwar Tarra, Gandie, Tri Wahyu Buwono, Yuda Firmansyah, dan Chandra Destia Nugraha.

Tim Pelatnas PODSI mengirim atlet-atlet tersebut untuk persiapan SEA Games 2019 di Filipina dan Asian Games 2022.

Tim PODSI DKI juga mengirimkan 13 atlet dan mengikuti lomba nomor 200 dan 500 meter 12 crew dan sukses meraih peringkat ketiga pada nomor 200 dan peringkat ketiga pada nomor 300.
--
Sumber : Bola.com, Koran Jakarta, Antara

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini