Dua Pebalap Indonesia Masuk 10 Besar di CEV International Championship Barcelona

Dua Pebalap Indonesia Masuk 10 Besar di CEV International Championship Barcelona
info gambar utama

Kabar baik datang dari ajang CEV International Championship di Barcelona, Spanyol, pada Minggu 9 Juni 2019.
Dua pembalap Indonesia, Andi Gilang dan Gerry Salim, membawa harum nama bangsa.

Para pembalap dari Astra Honda motor tersebut berhasil finis di posisi 10 besar. Andi Gilang di urutan kelima dan Gerry salim di posisi ke-10.

Hasil dari kompetisi yang digelar di Sirkuit Catalunya tersebut lebih baik daripada balapan pertama CEV Moto2 European Championship.

Sumber : BolaSport
info gambar

"Pada balapan kedua, saya merasa lebih baik sejak awal dan sanggup menjaga kecepatan," kata Andi, dikutip dari BolaSport via Kompas.com

"Para pesaing saya pun bisa lepas karena ada beberapa pebalap yang bersaing ketat. Saya berusaha tenang dan konsisten hingga bisa finis pada posisi kelima," sambung Andi.

Sumber : GridOto
info gambar

"Saya senang dengan performa kali ini. Meskipun saya merasa tidak nyaman dengan motor pada balapan pertama, kami bisa melihat data dan melakukan beberapa perubahan setting pada balapan kedua," ucap Gerry yang menyamai rekor terbaiknya saat di Sirkuit Estoril, Portugal sebelum balapan ini.

--

Sumber : Kompas.com, BolaSport, naikmotor, GridOto

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini