Perusahaan Jasa Pengiriman Ini Ekspansi ke Empat Negara di Asia Tenggara

Perusahaan Jasa Pengiriman Ini Ekspansi ke Empat Negara di Asia Tenggara
info gambar utama

Dewasa ini, jasa pengiriman sudah menjadi kebutuhan, khususnya untuk pengiriman barang belanja online. Salah satu perusahaan jasa pengiriman asal Indonesia adalah J&T Express.

Kabarnya, perusahaan pengiriman ini sudah melebarkan bisnisya ke luar Indonesia. Negera-negara tersebut berada di Asia Tenggara.

"Kami sudah ekspansi ke empat negara yakni Malaysia, Vietnam, Filipina dan Thailand," kata Iwan Senjaya, selaku Key Account Manager J&T Express.

J&T Express melakukan ekspansi ke Malaysia dan Vietnem pada tahun 2018. Sedangkan Filipina dan Thailand dilakukan pada 2019.

Salah satu poster promo J&T Express di Vietnam (sumber : pasawahan.pwkdev.club)

Sejak awal, J&T Express memiliki fokus melebarkan bisnisnya tidak hanya di Indonesia saja, namun juga

Sejak awal ungkap Iwan, J&T Express memang sudah memiliki fokus untuk melebarkan bisnisnya tak hanya di Indonesia, namun juga Asia Tenggara. Iwan yakin, J&T Express bisa menjadi salah satu perusahaan jasa pengiriman yang dapat bersaing di Asia Tenggara.

"Karena kami yakin Indonesia untuk logistik bisa dibilang merupakan pasar yang paling susah, karena terdiri dari 17.000 lebih pulau," ucapnya yang dikutip dari Kompas.com

Saat ini, Iwan menunggu momen yang tepat bagi J&T Express untuk ekspansi selanjutnya dan mematangkan bisnisnya di 4 negara tersebut.
--
Sumber : Kompas, pasawahan.pwkdev.club, Marketeers

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini