Produk Fashion, Makanan & Minuman Indonesia Meriahkan Pop-up Store di Prancis

Produk Fashion, Makanan & Minuman Indonesia Meriahkan Pop-up Store di Prancis
info gambar utama

Brand asal Indonesia kembali ikut mempromosikan bangsa di luar negeri. Tiga merek fesyen tersebut yakni SOE Jakarta, Wilsen Willim, dan Kaula Leatherworks.

3 brand tersebut tampil pada agenda pop-up store di L'Exception di Paris, Prancis, dengan tema French Kiss Asia. Megawati, selaku Atase Perdagangan Paris mengatakan, penyelenggara menyandingkan produk asal Indonesia bersama dengan Singapura, Korea Selatan, Jepang, Tiongkok, Vietnam, dan Tuan Rumah - Prancis.

Sumber : lexception.com
info gambar

Lokasi pop-up store tersebut berada di pusat kota kawasan Forum des Halles. 2 brand asal Indonesia, SOE Jakarta dan Wilsen Willim, rutin mengikuti pameran, seperti Paris Fashion Week. Mereka masih baru pertama kali mengikuti pop-up store yang diadakan 14-23 Juni 2019. Sedangkan Kaula Leatherworks menyelenggarakan workshop pembuatan aksesoris berbahan kulit pada 26-29 Juni 2019.

Event yang dibuka sejak 13 Juni 2019 ini dihadiri oleh para pembeli, pelaku fashion, dan juga jurnalis Prancis. Makanan, minuman dan musik khas Indonesia juga melengkapi pop-up store ini.

Sumber : lexception.com
info gambar

“Dengan demikian, selain bisa melihat potensi para desainer Indonesia, para undangan diharapkan juga dapat merasakan secara langsung kelezatan aneka makanan dan minuman serta keindahan musik Indonesia,” ujar Megawati yang dikutip dari Katadata.co.id

Monique, selaku Desainer SOE Jakarta mengatakan, pihaknya juga selalu melibatkan para pengrajin dari berbagai daerah di Indonesia untuk mengembangkan bahan yang digunakan dalam produknya.

Permintaan produk fashion di Prancis meningkat 6,16% selama periode 2016-2018. Nilai tersebut sejalan dengan naiknya jumlah ekspor produk fashion Indonesia ke Prancis.
--
Sumber : Katadata.co.id, lexception.com, rmco.id

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini