Acara Internasional Ini Akan Diadakan di Batam

Acara Internasional Ini Akan Diadakan di Batam
info gambar utama

Kota Batam di provinsi Kepulauan Riau akan menjadi tuan rumah grand finale 2019 Tourism Worldwide pageant, yang menarik sekitar 30 kontestan dari seluruh dunia.

"Batam dipilih untuk menjadi tuan rumah acara ini berarti Indonesia memiliki semua fitur pendukung untuk pariwisata kelas dunia. Ada banyak destinasi yang harus dikunjungi di Batam, serta di Kepulauan Riau pada umumnya," kata wakil Kementerian Pariwisata untuk pengembangan pemasaran, Rizki Handayani, di Jakarta seperti dikutip oleh kantor berita Antara pada hari Rabu.

Kontes yang akan diadakan pada 22 September di Pacific Palace Hotel Batam akan menampilkan program-program seperti pertunjukan bakat, pertukaran budaya, dan tampilan pakaian nasional.

Sementara Kepala Badan Pariwisata Kepulauan Riau, Boeralimar mengatakan dia optimis acara tersebut akan memberikan branding yang sangat baik untuk pariwisata Batam.

"[Kontes ini] akan mendapat perhatian besar dari publik global, termasuk paparan media. Setiap kegiatan para kontestan akan dilaporkan secara rinci kepada dunia," kata Boeralimar.


Catatan kaki: Jakarta Post

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini