Menyambut Sang Pengendali Es dari Indonesia di Layar Kaca Internasional

Menyambut Sang Pengendali Es dari Indonesia di Layar Kaca Internasional
info gambar utama

Kawan-kawan yang dulu senang bermain PlayStation, masih ingat dengan video gim berjudul Mortal Kombat? Apa hingga kini masih ada yaa? Saya ingat saat masih duduk di bangku SD bermain video gim tersebut dengan ayah saya.. Ahh.. sudah berapa tahun yang lalu yaa masa-masa tersebut.

Jika ada dari kalian yang merasakan nostalgia terhadap film gim tersebut, di tahun 2021 mendatang dikabarkan akan rilis sebuah film dengan judul yang sama dengan video gim yang rilis pertama kali di tahun 1992 tersebut.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, karakter orisinal dari gim Mortal Kombat pertama, Sub Zero akan dimainkan oleh aktor andalan Indonesia, Joe Taslim.

Sumber: Hollywood Reporter
info gambar

Joe Taslim yang akan berperan sebagai Sub Zero tentunya akan "memiliki" kekuatan yang dimiliki oleh Sub Zero sebagai karakter, yakni kemampuan bela diri yang hebat serta kemampuan untuk mengontrol es.

Belum ada konfirmasi secara resmi dari Joe Taslim mengenai kabar tersebut, namun hingga saat ini, Joe Taslim sempat mengunggah ulang tiga Story pengguna Instagram yang membahas peran Sub Zero dengan menandai akunnya.

"Siapa pun yang membuat ini, ini adalah Sub Zero fanart yang benar-benar keren," tulis Joe mengomentari fanart yang ia unggah ulang.

Screenshot dari story @joe_taslim | Sumber: CNN Indonesia
info gambar
Screenshot dari story @joe_taslim | Sumber: CNN Indonesia
info gambar


Screenshot dari story @joe_taslim | Sumber: CNN Indonesia
info gambar

Mei lalu, Warner Bros menyatakan Mortal Kombat direncanakan tayang pada 5 Maret 2021. Film tersebut akan diproduseri oleh James Wan dan disutradarai oleh Simon McQuoid.

Wah, kemampuan berakting dan bela diri Joe Taslim memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Semoga ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar ini secepatnya.

Bagaimanapun, Indonesia bangga padamu, Joe!


Catatan kaki: CNN Indonesia

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini