Bank Syariah Asal Indonesia Borong Penghargaan Internasional

Bank Syariah Asal Indonesia Borong Penghargaan Internasional
info gambar utama

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meraih empat penghargaan dari 'The Asset Triple A Islamic Finance Awards 2019', sebuah lembaga riset keuangan "The Asset" di Hong Kong. Perhelatan tersebut diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Penghargaan tersebut adalah Islamic Banker of the Year, Islamic Bank of the Year 2019, Indonesia Best Islamic Retail Bank serta Indonesia Best Islamic Trade Finance Bank.

Sumber : Bisnis.com
info gambar

The Asset Triple A juga memberikan penghargaan Islamic Banker of the Year kepada Toni EB Subari, selaku Direktur Utama Mandiri Syariah.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Chito Santiago, selaku Editor of The Asset dan diterima oleh Kusman Yandi, selaku Direktur Wholesale Banking Syariah Mandiri dan Anton Sukarna, selaku Senior Executive Vice Presiden Syariah Mandiri.

"Manajemen merasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh stakeholders atas perolehan penghargaan ini," ujarnya yang dikutip dari Republika.

Sebelumnya, Bank Syariah Mandiri juga mendapat internasional lainnya, yaitu The Best Islamic Retail Bank dari Alpha South East Asia dan The Strongest Islamic Retail Bank in Asia dari Cambridge Analytica.
--
Sumber : TribunNews, Bisnis, Indopos, Republika

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini