Walikota Risma Raih Penghargaan di Singapura

Walikota Risma Raih Penghargaan di Singapura

BreakingNews.co.id

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kembali mendapat penghargaan. Kali ini, Risma mendapat penghargaan dari Women Empowerment Award (WEA) oleh Her Times.

M Fikser, selaku Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya, mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada Walikota Risma karena dinilai berhasil dalam upaya pemberdayaan perempuan.

Wali Kota Risma akan menerima penghargaan tersebut di Singapura. ia tampak berkursi roda sebelum naik pesawat menuju ke Singapura.

Sumber : JatimNow

“Penghargaan itu diberikan di Hotel Mandarin Orchard Hotel Singapore hari ini, yang acaranya didukung oleh Kedubes RI di Singapura,” kata Fikser yang dikutip dari Bisnis.com

Sekitar 7 penghargaan diberikan oleh Majalah Her Times kepada orang Indonesia dengan latar belakang yang berbeda-beda, seperti pengusaha swasta, asosiasi dan juga pemerintah, salah satunya Wali Kota Risma.

Dikutip dari Bisnis.com, Majalah Her Times adalah majalah China yang ada Singapura. Majalah Her Times ini mengangkat seputar kehidupan perempuan, dan biasanya mengulas keberhasilan seorang perempuan, professional, dan juga bisnis.

--

Sumber : Bisnis.com, Jatimnow

Pilih BanggaBangga79%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli5%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi11%
Pilih TerpukauTerpukau5%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Perairan Teluk Hadakewa: Dulu Marak Potas dan Bom Ikan, Sekarang Dilindungi lewat Adat Sebelummnya

Perairan Teluk Hadakewa: Dulu Marak Potas dan Bom Ikan, Sekarang Dilindungi lewat Adat

Ini Daftar Operator Telko yang Sudah Menjajal Jaringan 5G di Indonesia Selanjutnya

Ini Daftar Operator Telko yang Sudah Menjajal Jaringan 5G di Indonesia

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.