Inilah Keindahan Lokasi Syuting Film Hollywood di Indonesia (Part 2)

Inilah Keindahan Lokasi Syuting Film Hollywood di Indonesia (Part 2)

KSM Tour

Keindahan Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari masyarakat Indonesia, sampai warga mancanegara. Indonesia juga dikenal dengan negara yang memiliki kekayaan alam yang selalu membuat takjub setiap insan. Setiap sudut di Indonesia bisa menjadi tempat wisata.

Tak jarang Indonesia menjadi lokasi untuk memproduksi film-film internasional. Hal ini membuat Indonesia bangga dan film-film tersebut secara otomatis memperkenalkan negara kita. Beberapa film mancanegara tersebut bahkan tembus box office hollywood. Lokasi mana saja yang pernah menjadi latar belakang film mancanegara? Berikut adalah daftarnya beserta foto-foto keindahan lokasi tersebut!

(Lanjutan dari artikel sebelumnya)

5. Pulau Bali

Julia roberts melewati persawahan di Pulau Bali

Eat, Pray, Love, adalah sebuah film Hollywood yang dirilis pada tahun 2010 dan diperankan oleh aktor papan atas Hollywood yakni Julia Roberts. Pada film ini mengambil beberapa negara sebagai latar tempat. Salah satunya di Pulau Dewata Bali, yakni Ubud.

Sumber : Coconuts

Di film ini, Bali terlihat sangat indah. Tidak hanya pantainya saja namun juga persawahan tergambar jelas di film ini. Vila pada gambar di atas ternyata bisa kawan GNFI sewa untuk merasakan bagaimana Julia melakukan syuting.

6. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

Sumber : KSM Tour

Salah satu pulau kecil di Nusa tenggara Barat, Indonesia, bernama Pulau Moyo ini juga menjadi salah satu lokasi syuting film Hollywood, yakni The Savage. Film yang disutradarai oleh Oliver Stone ini dirilis pada tahun 2012 lalu. Aktor yang ikut membantu pada film ini yaitu John travolta, Salma Hayek, dan Blake lively.

Sumber : Wikipedia

Pulau Moyo memiliki kecantikan alami yang luar biasa, pantai berpasir putih dan laut yang jernih menjadi daya tarik sendiri bagi para turis asing.

7. Candi Prambanan

Sumber : Saint-D

Candi Prambanan juga pernah menjadi tempat lokasi pengambilan gambar film internasional. The Philosophers, film yang dirilis pada tahun 2013 lalu menjadikan Candi Prambanan, Pulau Belitung, dan Bromo sebagai latar film tersebut.

Sumber : Kapanlagi.com

Film garapan John huddles ini juga dibintangi oleh aktris Indonesia, Cinta Laura. Film ini menceritakan tentang 20 remaja yang berkumpul di kelas filosofi di sekolah internasional Jakarta.

8. Pulau Batam

Kota Tua Pecinan yang dibangun di area Movie Town Infinite Studios dan digunakan untuk produksi film Dead Mine.

Pulau Batam juga menjadi latar syuting film mancanegara, yaitu Dead Mine. Film ini juga melibatkan aktor serta aktris dalam negeri seperti Joe Taslim, Ario Bayu, Mario Levis dan Bang Tigor.

Caption

Pulau Batam berada dekat dengan Negara tetangga, Singapura. Tak jarang banyak yang menganggap Batam adalah wilayah luar negeri.

--

Diambil dari berbagai sumber

Pilih BanggaBangga67%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang33%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Inilah Keindahan Lokasi Syuting Film Hollywood di Indonesia Sebelummnya

Inilah Keindahan Lokasi Syuting Film Hollywood di Indonesia

Jelang 55 Tahun Perkembangan Teknologi Material Indonesia Selanjutnya

Jelang 55 Tahun Perkembangan Teknologi Material Indonesia

Akhina Z
@fachrezy

Akhina Z

Writer

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.