Premier Gundala di Toronto

Premier Gundala di Toronto
info gambar utama

Film superhero garapan Joko Anwar, Gundala akan ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto 2019.

Festival tersebut dijadwalkan berlangsung dari 5 hingga 15 September di Toronto, Kanada.

Pemutaran Gundala akan menjadi bagian dari program Midnight Madness dari festival tersebut, yang menampilkan film aksi, horor, dan fantasi.

Digambarkan sebagai "film aksi yang menggembirakan", Gundala akan bersaing dengan film-film lain, termasuk First Love garapan Takashi Miike dan Color Out of Space garapan Richard Stanley, untuk Grolsch People’s Choice Award: Midnight Madness.

"Saya senang bisa memperkenalkan superhero Indonesia ke panggung internasional," kata co-produser film Bismarka Kurniawan dalam sebuah pernyataan. "Sebagai produser, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua kru film dan penggemar yang selalu mendukung kami."

"Penayangan ini berfungsi sebagai bukti bahwa kualitas Gundala telah diakui oleh khalayak internasional," kata Joko Anwar.

Selain Gundala, film lain yang akan diputar di festival ini adalah Joker garapan Todd Phillips, Radioactive garapan Marjane Satrapi dan Knives Out garapan Rian Johnson, dibintangi oleh Chris Evans dan Daniel Craig.

Jadwal lengkap festival akan dirilis pada 20 Agustus.

Berdasarkan buku-buku komik oleh Harya “Hasmi” Suraminata, Gundala dibintangi Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae, Muzakki Ramdhan, dan Ario Bayu.

Film ini diputar di bioskop-bioskop Indonesia pada 29 Agustus.


Catatan kaki: Jakarta Post

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini