Soetta Kini Punya Coworking Space Premium

Soetta Kini Punya Coworking Space Premium

Ruang meeting di APSpace © Sumber: BeritaTrans.com

Operator bandara milik negara Angkasa Pura II (AP II) telah membuka coworking space premium di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.

Dinamakan APSpace, coworking space premium ini memiliki konsep minimalis dan modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kantor pelayanan, ruang pertemuan, ruang acara, lounge bisnis, internet berkecepatan tinggi, dan pod tidur.

Kompas.com melaporkan bahwa APSpace adalah bagian dari kolaborasi antara AP II dan Unionspace, penyedia coworking space dan penyedia solusi bisnis di Asia Tenggara.

View this post on Instagram

Flying in to Jakarta only for a meeting?⁠ Have it just outside your arrival gate in APSpace Executive Meeting Room.⁠ This way, you can catch your flight home just in time.⁠ .⠀⁠ .⠀⁠ .⠀⁠ .⠀⁠ .⁠ #WorkplacePerfected #UnionSpaceIndonesia #UnionSPACEID #introducingAPSpace #entrepreneurship #entrepreneur #success #startupindonesia #enterepreneurshipjakarta #entrepreneurshipindonesia #business #lifestyle #indonesia #inspire #inspiredaily #inspiration #motivation #cafejakarta #coworkingspacejakarta #coffeshopjakarta #sewakantor #healthyfoodjakarta #iloveindonesia #eventspacejakarta #virtualofficejakarta

A post shared by UnionSPACE Indonesia (@unionspace.id) on

Pejabat senior Wakil Presiden Sekretaris Perusahaan AP, Achmad Rifai, mengatakan bahwa APSpace bertujuan untuk memenuhi permintaan para profesional yang membutuhkan ruang kerja di bandara.

Dia juga menyebutkan bahwa APSpace adalah salah satu upaya operator bandara untuk mengglobal dengan bermitra dengan perusahaan internasional.

APSpace bisa menjadi contoh bagaimana bandara harus dikembangkan dengan mempertimbangkan tren dan kebutuhan pengguna bandara, Achmad menambahkan.

"Profesional dapat mengadakan pertemuan atau bertemu mitra bisnis mereka di coworking space premium ini sebelum atau setelah penerbangan mereka," kata Achmad, menambahkan bahwa APSpace membantu para profesional menghemat waktu di tengah jadwal sibuk mereka.


Catatan kaki: Jakarta Post

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Grebeg Besar Menandai Hari Raya Qurban di Surakarta Sebelummnya

Grebeg Besar Menandai Hari Raya Qurban di Surakarta

Indonesia Kini Terdepan di Pasar Keuangan Syariah Global Selanjutnya

Indonesia Kini Terdepan di Pasar Keuangan Syariah Global

Vita Ayu Anggraeni
@ayuvitaa

Vita Ayu Anggraeni

I work here because I value positivity. In the midst of social media era I wish that everyone builds harmony through positivity, so I start from myself.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.