Soetta Kini Punya Coworking Space Premium

Soetta Kini Punya Coworking Space Premium
info gambar utama

Operator bandara milik negara Angkasa Pura II (AP II) telah membuka coworking space premium di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.

Dinamakan APSpace, coworking space premium ini memiliki konsep minimalis dan modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kantor pelayanan, ruang pertemuan, ruang acara, lounge bisnis, internet berkecepatan tinggi, dan pod tidur.

Kompas.com melaporkan bahwa APSpace adalah bagian dari kolaborasi antara AP II dan Unionspace, penyedia coworking space dan penyedia solusi bisnis di Asia Tenggara.

A post shared by UnionSPACE Indonesia (@unionspace.id) on

Pejabat senior Wakil Presiden Sekretaris Perusahaan AP, Achmad Rifai, mengatakan bahwa APSpace bertujuan untuk memenuhi permintaan para profesional yang membutuhkan ruang kerja di bandara.

Dia juga menyebutkan bahwa APSpace adalah salah satu upaya operator bandara untuk mengglobal dengan bermitra dengan perusahaan internasional.

APSpace bisa menjadi contoh bagaimana bandara harus dikembangkan dengan mempertimbangkan tren dan kebutuhan pengguna bandara, Achmad menambahkan.

"Profesional dapat mengadakan pertemuan atau bertemu mitra bisnis mereka di coworking space premium ini sebelum atau setelah penerbangan mereka," kata Achmad, menambahkan bahwa APSpace membantu para profesional menghemat waktu di tengah jadwal sibuk mereka.


Catatan kaki: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini