3 Tahun Beruntun, Garuda Indonesia Jadi Merek Nasional Terbaik

3 Tahun Beruntun, Garuda Indonesia Jadi Merek Nasional Terbaik
info gambar utama

Sekali lagi, Garuda Indonesia mempertahankan posisinya sebagai jenama nasional terbaik versi YouGov Brand Index. Maskapai dengan kode penerbangan GA ini dinobatkan sebagai perusahaan terbaik di Indonesia pada kategori "Top Brand Health".

Dilansir dari siaran pers yang diterbitkan Garuda Indonesia, M. Ikhsan Rosan selaku VP Corporate Secretary mengatakan, Garuda Indonesia mengungguli sejumlah jenama global kenamaan di Indonesia dalam kategori tersebut.

Selain itu, Garuda Indonesia juga menjadi satu-satunya perusahaan nasional yang berhasil mempertahankan predikat tersebut selama tiga tahun beruntun!

BACA JUGA: Selama 5 Bulan, OTP Garuda Indonesia Terbaik Sedunia

"Merupakan suatu kebanggaan tersendiri dapat terus menjadi pilihan utama masyarakat dalam penilaian brand perusahaan terbaik di Indonesia. Hal ini turut menandakan kepercayaan, loyalitas dan kepuasan masyarakat yang kuat atas brand dan kinerja layanan Garuda Indonesia saat ini," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara.

"Di tengah berbagai tantangan kinerja industri penerbangan saat ini, capaian yang diberikan oleh YouGov Brand Index tentunya memiliki arti tersendiri bagi perusahaan di mana brand Garuda Indonesia telah memiliki tempat tersendiri di mata masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya akan terus memotivasi kami untuk terus memberikan kinerja terbaik dalam memberikan jasa dan layanan yang optimal kepada seluruh masyarakat Indonesia," imbuhnya.

BACA JUGA: Maskapai Kargo Terbaik se-Asia Pasifik Juga Disabet Garuda Indonesia

YouGov Brand Index merupakan lembaga pemeringkatan brand independen dunia yang bertempat di London, Inggris. Pemeringkatan didasarkan pada skor Indeks YouGov BrandIndex, yang mengukur kesehatan merek secara keseluruhan.

Skor tersebut mempertimbangkan persepsi konsumen tentang kualitas merek, nilai, kesan, reputasi, kepuasan, dan apakah konsumen akan merekomendasikan merek kepada orang lain.

Garuda Indonesia berhasil menempati peringkat pertama perusahaan dengan merek terbaik di Indonesia versi YouGov Brand Index dengan skor penilaian mencapai 65,9.

Selain Garuda Indonesia, sejumlah perusahaan lain yang turut masuk dalam pemeringkatan tersebut adalah WhatsApp, Indomie, Aqua, dan Google.**

Dok. YouGov BrandIndex
info gambar

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini