Kalahkan Jepang, Indonesia Menang di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Kalahkan Jepang, Indonesia Menang di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019
info gambar utama

Kabar baik datang dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Hedra Setiawan/Mohammad Ahsan dalam Ganda putra meraih kemenangan. Mereka menjuarai setelah mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada final, Minggu 25 Agustus.

Mereka bermain sangat sengit dengan durasi 1 jam 4 menit. Nilai yang diraih oleh mereka 25-23, 9-21, dan 21-15. Sejak game pertama, mereka sangat berjuang hingga menang beda tipis.

Pada game kedua, The Daddies kalah dengan sko 9-21. Namun pada game ketiga, mereka unggul dan meraih kemenangan dengan skor 21-15.

Sumber : Antara Foto
info gambar


“Ini merupakan pertemuan kedua kami dengan mereka. Saya lihat kali ini mereka lebih meningkatkan permainan, lebih rapi. Cuma di poin-poin akhir mereka agak turun,” kata Hendra dikutip dari rilis Humas PBSI.

“Alhamdulillah, saya senang bisa menjadi juara dunia yang ketiga kalinya. Pastinya bersyukur dan sangat senang semoga kedepannya bisa jadi juara-juara lagi,” kata Ahsan.

--

Sumber : Rilis Humas PBSI, Medcom. Antara Foto

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini