Ada Uang Rp.50.000 di Poster Film Hollywood

Ada Uang Rp.50.000 di Poster Film Hollywood
info gambar utama

Dewasa ini banyak sekali elemen-elemen khas Indonesia masuk ke dalam sebuah karya seni. Seperti musik, video klip dan film. Salah satunya adalah uang rupiah yang masuk ke dalam poster film The Laundromat.

Dalam poster film The laundromat, berisikan gambar beberapa mata uang dunia dan ada celengan babi berwarna pink di atasnya. Uniknya kumpulan uang tersebut terdapat 2 pecahan Rp50.000.

Seperti gambar yang terdapat pada tweet @popcornkeju, terdapat 2 lembar Rp.50.000 dan mata uang dari negara-negara lainnya pada Poster film "The Laundromat", seperti Euro dan Dollar Amerika. Di atas uang-uang tersebut, ada sebuah celengan berbentuk babi berwarna merah muda yang mengenakan kaca mata.

Film "The Laundromat" menceritakan tentang kasus pencucian uang Panama Papers yang pecah dan menyajikan info pencurian uang pada tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Steven Sodherberg. Film ini akan di rilis di bioskop dan juga di netflix.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini