Ada Rasa Indonesia di Teaser Single Terbaru Girlband K-Pop ini

Ada Rasa Indonesia di Teaser Single Terbaru Girlband K-Pop ini
info gambar utama

K-Pop adalah salah satu fenomena hiburan yang sepertinya sudah tak terbendung popularitasnya. Girlband atau Boyband baru yang debut, hanya butuh waktu singkat sudah dikenal oleh masyarakat internasional. Sesuatu yang ditampilkan oleh grup band ataupun boyband Korea selalu ramai diperbincangkan, khususnya di internet.

Salah satunya adalah CLC, adalah girl group k-pop yang berasal dari cube entertainment. Mereka baru saja merilis teaser single digital terbarunya yang berjudul "Devil". Uniknya pada teks tersebut banyak membuat netizen Indonesia terfokus pada properti yang ada di dalam foto.

Pada teaser spoiler tersebut, terdapat gambar sebuah tangan yang sedang menyentuh telepon dan di sebelahnya terdapat dua makanan ringan yang berasal dari Indonesia. Yaitu Tango wafer dan Zuperrr Keju.

A post shared by CLC 씨엘씨 (@cube_clc_official) on

Tak lama setelah diposting, netizen Indonesia heboh dengan 2 produk tersebut yang terpampang di teaser spoiler tersebut.

Belum ada info tentang kejelasan dari 2 produk asal Indonesia tersebut masuk ke dalam spoiler poster single mereka yang baru.

Sebelumnya, minuman dan makanan produk Indonesia juga masuk ke dalam album art salah satu girlband kpop yaitu gugudan.

--

Sumber : KapanLagi.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini