Anak Bangsa Menjadi Wasit Piala Dunia Basket 2019

Anak Bangsa Menjadi Wasit Piala Dunia Basket 2019

indonesiainside

Kabar baik datang dari Wasit basket asal Indonesia. Harja Jaladri terpilih menjadi Wasit Piala DUnia Basket FIBA 2019. Pria kelahiran Cirebon, Jawa Barat, ini menjadi wasit pertandingan penyisihan Grup A antara tuan rumah China vs Pantai Gading, pada akhir Agustus kemarin (31/8).

Harja menjadi wasit basket Indonesia pertama sepanjang sejarah Piala Dunia FIBA. Hasil pertandingan yang ia pimpin menghasilkan kemenangan untuk China dengan nilai 70-55.

Sumber : Indosport

Ia berbangga atas pencapaiannya. "Semoga teman-teman wasit Indonesia lain bisa memiliki kesempatan seperti saya karena kita memang mampu," kata Harja yang dikutip dari Bola.com

Tak lupa, ia meminta doa bagi masyarakat agar ia terpilih kembali menjadi wasit dalam Olimpiade Tokyo 2020 nanti. "Doakan, saya bisa memimpin pertandingan dalam Olimpiade Tokyo 2020 nanti,"

Erick Thohir, selaku Komite Olimpiade Internasional turut berbangga atas prestasi ini. "Suatu kebanggaan bagi bola basket Indonesia. Wasit Indonesia Basketball League (IBL) dipercaya memimpin laga kelas dunia. Hal ini membuktikan bahwa wasit Indonesia memiliki kemampuan," kata Erick Thohir.
--
Sumber : Bola.com, Indosport

Pilih BanggaBangga75%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang25%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Kosmetik-Kosmetik Lokal Ini Telah Menembus Pasar Internasional Sebelummnya

Kosmetik-Kosmetik Lokal Ini Telah Menembus Pasar Internasional

Indonesia dan Brunei (Mungkin) Saling Iri Selanjutnya

Indonesia dan Brunei (Mungkin) Saling Iri

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.