Anak Bangsa Raih Juara di Kontes Miss Tourism & Culture Universe 2019

Anak Bangsa Raih Juara di Kontes Miss Tourism & Culture Universe 2019
info gambar utama

Anak bangsa yang berasal dari Banyuwangi, Olivia Gunawan, berhasil memenangkan kontes Miss Tourism and Culture Universe 2019. Melalui akun Facenook resmi miliki kontes tersebut, ajang ini digelar di Yangoon - Myanmar, pada tanggal 31 Agustus 2019.

"Miss Tourism & Culture Universe (TCU) 2019 Winners: Miss TCU 2019 - Olivia Gunawan, Indonesia," Halaman Facebook resmi Miss Tourism and Culture Universe 2019.

Pada ajang tersebut, Olivia mengenakan gaun merah yang berkilauan dengan mahkota juara di atas rambutnya.

Ajang ini diikuti oleh 20 finalis dari berbagai negara dunia.

Sebelumnya, Olivia Gunawan merupakan finalis Puteri Indonesia Jawa Timur 2019. Ia meraih puteri berbakat pada ajang bergengsi tersebut.

View this post on Instagram

. I can’t believe in! This is the first time for me to join with international competition and represent my beautiful country Indonesia. Sempat merasa tidak percaya diri karena tidak ada pengalaman di peagent international seperti yang lain berangkat dari kota Banyuwangi untuk mewakili Indonesia Alhamdulilah semua yang dilakukan dengan hati yang ikhlas dibantu dengan keluarga, kerabat sabahat, ini hasil dari kerja keras kita semua dengan adanya ketegangan, takut , sedih kita semua sudah melewatinya. Disini sekali lagi saya ingin mengucapkan beribu ribu terimakasih kepada Orang tua dan keluarga sy, pemerintahan kab Banyuwangi, Disbubpqr Banyuwangi, MM Indonesia org, sahabat” Oliv dibwi maupun diluar banyuwangi. Kakak” desainer yang mensponsori oliv, kakak” mentor yang selalu mambantu oliv, kepada teman” Peagent lovers seluruh Indonesia kepada semuanya maaf oliv tidak bisa membalas satu persatu ucapan dari kalian tapi saya ingin mengucapkan sekali lagi Terimakasih Banyak ??❤️?. And thank u for MMTCU Organization to trust me Olivia Gunawan as Miss Tourism and Culture Universe 2019. . Indonesia we did it ??❤️ #mmtc #misstourismandcultureuniverse #misstourismandcultureuniverse2019

A post shared by ᴏʟɪᴠɪᴀ ɢᴜɴᴀᴡᴀɴ ♚ (@oliviagunawan9) on


"Sempat merasa tidak percaya diri karena tidak ada pengalaman di peagent international seperti yang lain. Berangkat dari kota Banyuwangi untuk mewakili Indonesia Alhamdulilah semua yang dilakukan dengan hati yang ikhlas dibantu dengan keluarga, kerabat sabahat, ini hasil dari kerja keras kita semua dengan adanya ketegangan, takut , sedih kita semua sudah melewatinya,"
"thank u for MMTCU Organization to trust me Olivia Gunawan as Miss Tourism and Culture Universe 2019," ungkapnya di Instagram pribadinya

--

Sumber : Wolipop, Youtube resmi Olivia Gunawan

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini