Ketika GOSIP Bukan Ghibah dan Justru Membawa Berkah

Ketika GOSIP Bukan Ghibah dan Justru Membawa Berkah

Ilustrasi wanita berbincang © Ben White/Unsplash

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

  • GO-PAY hadirkan layanan baru bernama Komunitas GOSIP.
  • Komunitas ini adalah akronim dari GO-PAY Sahabat Ibu Pintar, dan hasil kolaborasi dengan Alfamart.
  • Dengan bergabung ke GOSIP, ibu-ibu digital masa kini bisa terbantu menghemat pengeluaran.

gojek melalui GO-PAY yang menggandeng Alfamart meluncurkan layanan baru. Namanya komunitas GOSIP, yang anggotanya bisa menghemat pengeluaran belanja melalui fitur-fitur yang disediakan GO-PAY.

Komunitas GOSIP merupakan akronim dari GO-PAY Sahabat Ibu Pintar. Komunitas ini diperuntukkan bagi ibu-ibu masa kini, yang hendak hendak menghemat pengeluaran belanja sehari-hari melalui uang elektronik atau e-money.

Dilansir dari siaran pers yang diterbitkan gojek, komunitas GOSIP sudah di-soft launching pada Juni lalu, dan anggota yang terdaftar kini mencapai 5.000 orang.

Peluncuran komunitas GOSIP | Foto: gojek

GO-PAY dan Alfamart bersinergi mendukung komunitas ibu di Indonesia dengan memberikan berbagai keuntungan bagi anggota, berupa voucher diskon belanja di Alfamart, dan hadiah liburan ke Bali bagi lima komunitas yang paling banyak mendaftarkan anggotanya di GOSIP.

BACA JUGA: GOJEK Kembali Luncurkan Program #TraktirDriver

Alfamart menjadi rekan kolaborasi yang dipilih GO-PAY lantaran jangkauannya yang luas di Indonesia. Hingga Maret 2019, Alfamart sudah dibuka di lebih dari 13.000 titik di seluruh Indonesia. Dengan GO-PAY yang sudah tersedia di seluruh gerai Alfamart, diharapkan masyarakat, terutama ibu-ibu bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah, nyaman, dan aman.

Selain itu, kolaborasi ini juga berdasarkan riset YouGov yang menyebutkan GO-PAY adalah e-money yang paling banyak digunakan di Indonesia, yakni sebanyak 80 persen. Kemudian khusus untuk ibu-ibu digital masa kini, sekitar 44 persennya memiliki setidaknya satu akun e-money, dengan GO-PAY mendominasi sebanyak 75 persen. Proporsi penggunaan GO-PAY bagi ibu-ibu digital tersebut biasanya untuk transportasi sebanyak 38 persen dan belanja sekitar 32 persen.

BACA JUGA: Lima E-Money Pujaan Hati Anak Negeri

Untuk bergabung di Komunitas GOSIP, cukup dengan mendaftarkan diri melalui situsweb ibupintargopay.com dan mengisi data diri dan nomor yang digunakan untuk registrasi di aplikasi gojek. Setelah akun terverifikasi, maka GO-PAY akan mengirimkan notifikasi bahwa pengguna sudah terdaftar menjadi anggota GOSIP dan langsung dapat menikmati keuntungan setiap bulannya.

"GO-PAY memiliki misi mempermudah hidup masyarakat dengan memanfaatkan kemudahan teknologi digital. Dengan GO-PAY, berbelanja semakin mudah, pembayaran juga bisa dilakukan langsung melalui smartphone. Pemantauan arus keluar masuk kas pribadi dan keluarga juga lebih mudah karena semua pengeluaran tercatat di GO-PAY Diary. Ditambah lagi, adanya penawaran voucher berbelanja di Alfamart dapat dimanfaatkan untuk menghemat pengeluaran bulanan,” urai Head of Offline Payments GO-PAY, Ardelia Apti.**

Sejak diluncurkan pada Juni lalu, anggota komunitas GOSIP sudah mencapai 5 ribu orang | Foto: gojek

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang100%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Serupa Cireng Namun Tak Sama Sebelummnya

Serupa Cireng Namun Tak Sama

Siap Hadapi Kenormalan Baru, PT Pos Kembangkan Aplikasi Daring Selanjutnya

Siap Hadapi Kenormalan Baru, PT Pos Kembangkan Aplikasi Daring

Aditya Jaya Iswara
@adityajoyo

Aditya Jaya Iswara

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.