FIFA: Indonesia Akan Bersaing Dengan 2 Negara dalam Bidding Piala Dunia U-20 2021

FIFA: Indonesia Akan Bersaing Dengan 2 Negara dalam Bidding Piala Dunia U-20 2021

illustration © Unsplash.com

FIFA memastikan Indonesia ikut bidding menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Brasil dan Peru akan menjadi pesaing. Dalam rilis FIFA pada Rabu (4/9/2019), FIFA memastikan Indonesia, Brasil, dan Peru diterima ikut bidding menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Selanjutnya, FIFa akan melakukan penilaian.

Indonesia, Brasil, dan Peru menjadi tiga kandidat akhir yang akan bersaing menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Ketiganya menyisihkan Myanmar dan Thailand yang menjadi tuan rumah bersama serta negara-negara Timur Tengah seperti Arab Saudi, Bahrain, dan Uni Emirat Arab, yang rencananya juga menjadi tuan rumah bersama.

Keputusan siapa yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 baru akan diumumkan pada pertemuan Dewan FIFA berikutnya di Shanghai, Tiongkok, 23-24 Oktober 2019.

Stadion Manahan Solo, salah satu yang diusulkan jadi venue | Gatra.com
Stadion Manahan Solo, salah satu calon venue | Gatra.com

Piala Dunia U-20 merupakan salah satu turnamen bergengsi. Turnamen ini menjadi ajang para pemain muda unjuk gigi. Banyak nama besar yang lahir dari Piala Dunia U-20.

Diego Maradona, Lionel Messi, Robert Prosinečki, Andrés Iniesta, Antoine Griezmann, Mohamed Salah, Gerard Piqué, Paul Pogba pernah bermain di Piala Dunia U-20.

Piala Dunia U-20 diadakan setiap dau tahun sekali. Pada tahun 2019 ini, Polandia yang jadi tuan rumah dimana Ukraina keluar sebagai juara.

Sumber: Liputan6.com | sport.detik.com

Pilih BanggaBangga67%
Pilih SedihSedih33%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Tradisi Unik di Indonesia untuk Anak Perempuan yang pertama Haid Sebelummnya

Tradisi Unik di Indonesia untuk Anak Perempuan yang pertama Haid

Catat Tanggalnya. Inilah Jadwal Gelaran Formula E di Jalanan Jakarta Selanjutnya

Catat Tanggalnya. Inilah Jadwal Gelaran Formula E di Jalanan Jakarta

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.