Garuda Indonesia Raih "Emas" di Ajang ASEAN Marketing Summit 2019

Garuda Indonesia Raih "Emas" di Ajang ASEAN Marketing Summit 2019
info gambar utama

Maskapai nasional, Garuda Indonesia, kembali meraih penghargaan tingkat ASEAN. Garuda meraih predikat "Gold - Indonesia Go Summit 2019". Event tersebut diselenggarakan oleh Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (PKCAM) dan Markplus di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Pikri Ilham Kurniansyah, selaku Direktur Niaga Garuda Indonesia mengatakan, penghargaan yang mereka peroleh ini tentunya menjadi tantangan baru bagi mereka, mengingat penghargaan ini menjadi bentuk pengakuan forum internasional atas Garuda Indonesia sebagai brand transportasi yang berpengaruh di lintas negara khususnya di Asia Tenggara.

Sumber : Marketeers
info gambar

“Namun demikian, penghargaan ini sekaligus juga menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten, sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa kami. Penghargaan ini diharapkan dapat terus memacu kami untuk senantiasa memperkuat kinerja perusahaan dan mengedepankan kekuatan branding Garuda Indonesia sebagai salah satu kunci kesiapan perusahaan dalam menghadapi kompetisi di era pasar global,” katanya seperti yang dikutip dari Suara.com

Caption
info gambar

PT GMF AeroAsia (Persero) Tbk, juga mendapat "Gold - Indonesia Go ASEAN Champion" di sector spareparts & services.

Asean Marketing Summit 2019 adalah event yang dihelat tahunan dengan mengumpulkan para pakar pelaku bisnis dan pemasaran dari kawasan Asia Tenggara untuk berbagi ide dan wawasan serta diskusi lebih dalam khususnya terkait Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

--

Sumber : Suara.com, Marketeers

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini