Karya Fotografer Indonesia Membuahkan Emas di Jepang

Karya Fotografer Indonesia Membuahkan Emas di Jepang
info gambar utama

Kabar baik datang dari dunia seni fotografi. Fotografer asal Indonesia, yakni Thaib Chaidar, sukses meraih medali emas pada kontes foto Nikon di Jepang. Ia meraih medali emas pada kategori umum/foto dari karyanya berjudul "harapan".

Caption
info gambar

Thaib Chaidar menceritakan, foto itu diambil ketika mewawancarai sebuah klinik di mana operasi dilakukan secara gratis bagi mereka yang membutuhkan. Saat itu, ia melihat seseorang wanita dengan ekspresi sedih.

"Ternyata dia menderita katarak permanen. Namun wanita dalam subjek ini menuju pemulihan setelah operasi" ungkapnya seperti yang dikutip dari rilis via tribunnews.

Sumber : Nikon
info gambar

Pameran foto hasil dari kontes Nikon dapat dilihat di Museum Nikon, 2-15-3 Konan, Minato-ku, Tokyo Shinagawa Intercity C, lantai 2, dan di Osaka mulai 7 November 2019 - 13 November 2019 di Galeri Nikon Plaza Osaka Hilton Plaza West Office Tower 13F, 2-2-2 Umeda Kita-ku, Osaka.

--
Sumber : TribunNews, Kompas, Nikon

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini