Luncurkan Karya Anak Bangsa, 3 Public ini Bikin Bangga!

Luncurkan Karya Anak Bangsa, 3 Public ini Bikin Bangga!

www.dewimagazine.com

Kebanggaan seorang anak bangsa adalah ketika ia mampu membawa harum nama bangsanya, Indonesia. Mungkin hal ini juga yang patut dicontoh dari ketiga public figure ini. Pasalnya, dari kesuksesannya dibidang entertainment, public figure ini mungkin saja bisa membangun sebuah usaha atau pun meluncurkan sebuah karya modern yang kekinian yang banyak diminati oleh anak zaman now. Namun hal ini tidak dilakukan oleh public figure ini, keberhasilan mereka malah sebuah ruang untuk bisa menjadi role model yang baik untuk kalangan millennial.

Berikut, 3 public figure yang patut menjadi panutan karena meluncurkan sebuah karya yang Indonesia banget:

1. Ivan Gunawan (JAJAKA)

http://javanewsonline.com

Mantan dari penyanyi Rossa ini pastinya tidak akan diragukan lagi keberhasilannya untuk menciptakan sebuah karya yang disukai oleh semua kalangan. Tidak hanya itu saja, namanya pun sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas hingga ke mancanegara.

Keberhasilan Ivan Gunawan pun ia jadikan sebuah peluang besar untuk memperkenalkan kebudayaannya dengan mencampurkan unsur modern dengan batik yang bisa membawa harum nama bangsa Indonesia. Tidak hanya itu, nama brand JAJAKA ini pun menjadi sebuah produk yang bisa membuat anak muda bangga akan tradisi kebudayaan Indonesia dengan mengenakan brand yang diluncurkan oleh Ivan Gunawan ini.

2. Boy William (Moto Moto)

https://parenting.orami.co.id

Mendengar nama Boy William pastinya tidak asing dengan kepopulerannya dalam channel YouTube-nya Nebeng Boy. Dengan membawa serta keluarga presiden Republik Indonesoa (Joko Widodo), konten Boy pun sangat menarik perhatian publik hingga menuai banyak respon positif.

Tidak hanya itu saja, mantan VJ MTV ini pun sangat mencintai negaranya hingga ia pun tetap menambahkan unsur-unsur kebudayaan Indonesia yang bisa ia lihat di dalam museum yang ia luncurkan. Museum Moto-Moto sekilas merupakan tempat anak muda untuk ajang berswafoto ria. Namun dengan kecenderungan anak muda kekinian inilah, Boy mengambil peluang untuk memasukan unsur budaya Indonesia dan modern agar mudah diingat oleh anak-anak zaman now ini.

Memiliki latar dnegan unsur batik dan warna merah putih, menjadikan Moto Moto sebagai tempat yang sangat Instagramable banget namun tidak melupakan unsur kebudayaan Indonesia.

5. Miss Merry Riana

merryriana.com
Pertama kalinya, wanita sejuta dolar Miss Merry Riana (Entrepreneur, Influencer, & Educator) berkolaborasi dengan VJ MTV Daniel Mananta yang dikenal dengan fashion-nya Damn I Love Indonesia meluncurkan karya seni untuk bangsa Indonesia dengan menggabungkan fashion dengan kata-kata Inspirasi yang menjadi ciri khas Ms Merry Riana.

Di dalam 2 produk tersebut, terdapat quote favorite Ms Merry yang beliau khusus ciptakan untuk Indonesia “Be Proud Of Indonesia and Make Indonesia Proud Of You” sebagai bentuk rasa cinta Ms Merry terhadap Indonesia.

Di produk ini pun terdapat icon bendera di hoodie berwarna hitam dan juga 3 bunga Nasional Indonesia di kaos berwarna merah putih, sebagai lambang untuk mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

“Seneng bisa berkolaborasi dengan Daniel Mananta semoga kolaborasi antara Merry Riana Group dengan DAMN I Love Indonesia ini bisa menghasilkan sebuah karya yang memang untuk anak muda, untuk kamu dan untuk kita semua.” Ungkap Ms Merry melalui akun Instagram miliknya.


Catatan kaki: (berisi sumber data artikel/tulisan, pastikan lebih dari satu)

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

4 Inovasi Ramah Lingkungan Karya Anak Bangsa Sebelummnya

4 Inovasi Ramah Lingkungan Karya Anak Bangsa

Catat Tanggalnya. Inilah Jadwal Gelaran Formula E di Jalanan Jakarta Selanjutnya

Catat Tanggalnya. Inilah Jadwal Gelaran Formula E di Jalanan Jakarta

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.