Revolusi untuk Para Gamers Indonesia

Revolusi untuk Para Gamers Indonesia

Peluncuran fitur GoGames © Gojek

Gojek kembali melahirkan inovasi di aplikasinya. Decacorn karya anak bangsa tersebut pada Minggu (8/9) kemarin meluncurkan GoGames, sebuah one-stop gaming ecosystem untuk para gamers di Indonesia.

GoGames menawarkan tiga fitur untuk para pencinta gim. Pertama, GoGames Top Up. Kedua, GoGames TV. Ketiga, GoGames Recipe.

GoGames Top Up memudahkan para pengguna untuk memperoleh informasi promo dan diskon sekaligus melakukan top-up diamonds atau credits.

GoGames TV menampilkan konten-konten video terkurasi seputar ketangkasan dan pengetahuan dalam bermain gim.

Kemudian GoGames Recipe menghadirkan artikel-artikel menarik berisi tips dan trik bagi para gamers untuk meningkatkan ketangkasan, mengatur waktu dan pengeluaran bermain games, serta mendapat informasi terkait pro-players dan turnamen-turnamen di tingkat nasional maupun internasional.

BACA JUGA: Ketika GOSIP Bukan Ghibah dan Justru Membawa Berkah

Selain kemudahan dan konten yang menarik serta berkualitas, pengguna dapat menemukan berbagai game vouchers yang tersedia pada tampilan fitur GoGames. Pengguna juga akan mendapatkan informasi terbaru mengenai berbagai penawaran menarik dari GoPay, seperti cashback untuk top-up game.

Dilansir dari siaran pers yang diterbitkan Gojek, dalam perancangan fiturnya GoGames melibatkan top pro-players seperti RRQ, Bigetron, dan Belletron, serta gaming YouTubers ternama seperti Afif Yulistian, Bang Alex, BTR Zuxxy & Luxxy, dan Frontal Gaming.

Konten-konten yang dihadirkan di GoGames tidak hanya bertujuan meningkatkan kemampuan bermain gim, tapi juga mendorong para pengguna untuk menjadi gamers yang bijak.

Peluncuran GoGames dilakukan di Pullman Hotel Central Park, Jakarta, Minggu (8/9) | Foto: Gojek

“Penting bagi kami untuk mendorong para pengguna agar menjadi gamers yang bijak dengan menghadirkan konten-konten berkualitas, seperti cara mengatur waktu dan pengeluaran untuk bermain games,” ujar Head of GoGames, Timothius Martin.

“Masih banyak masalah yang dihadapi para gamers, yang belum terpecahkan, seperti sulitnya mendapatkan informasi dan strategi bermain, cara meningkatkan keahlian main games, cara memilih game items yang tepat, serta terbatasnya pilihan pembayaran untuk meningkatkan level dalam games,” imbuhnya.

BACA JUGA: Ingin Mulai Bangun Startup? Ini Kata Nadiem Makarim!

Sementara itu Liona Lee atau BTR Lea, salah satu anggota esports pro-player team untuk PUBG Mobile Belletron, mengapresiasi adanya GoGames, karena menurutnya Gojek telah banyak mendukung para gamers, setelah sebelumnya didukung GoPay di kompetisi nasional maupun internasional.

“Kami di Belletron dan Bigetron mengapresiasi inovasi Gojek untuk gamers seperti kami lewat GoGames. Setelah sebelumnya GoPay telah mendukung kami di kompetisi tingkat nasional maupun dunia, kehadiran GoGames semakin menunjukkan komitmen Gojek terhadap industri esports. Kami berharap GoGames bisa terus meningkatkan antusiasme para pencinta games,” terangnya.

Pada tahun 2018 jumlah mobile gamers di Indonesia sudah mencapai 60 juta orang dan diperkirakan akan meningkat menjadi 100 juta pada 2020. Angka ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan terbesar di industri game di Asia Pasifik, dan menempatkan Indonesia di peringkat 1 Asia Tenggara, serta peringkat 6 di Asia.**

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Editor:
Akhyari Hananto

Inilah Bandara Pertama di Asia yang Sediakan Taksi Listrik Sebelummnya

Inilah Bandara Pertama di Asia yang Sediakan Taksi Listrik

Catat Tanggalnya. Inilah Jadwal Gelaran Formula E di Jalanan Jakarta Selanjutnya

Catat Tanggalnya. Inilah Jadwal Gelaran Formula E di Jalanan Jakarta

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.