Satu dari 3 Tunggal Putra Bertahan di China Open 2019, Anthony Gemilang

Satu dari 3 Tunggal Putra Bertahan di China Open 2019, Anthony Gemilang

Anthony Sinisuka Ginting © Sumber: FOX Sport

Melawan ranking 12 dunia, Kenta Nishimoto, Anthony Sinisuka Ginting berhasil masuk babak 16 besar di China Open 2019. Pertandingan selanjutnya Anthony akan melawan pemenang duel antara Parupalli Kashyap dengan Brice Leverdez.

Menjadi satu dari tiga tunggal putra yang bertahan di China Open 2019 bersama Tommy Sugiarto dan Shesar Hiren Rhustavito.

Sumber: IDN Times

Sempat mendapat perlawanan sengit dari Kenta yang berhasil memaksanya menuntaskan pertandingan melalui rubbergame.

Dalam duel yang dilangsungkan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Rabu malam 18 September 2019, Anthony Sinisuka Ginting tampil benar-benar gemilang dan penuh kejutan.

Di awal game pertama saja dia mampu mengejar ketertinggalan poin dari Kenta, padahal saat itu pebulutangkis Jepang tersebut sudah unggul pada kedudukan 0-5. Ginting membalikkan keadaan dan merebut kemenangan pada menit 20 dengan poin 21-14.

Pada game kedua, Kenta Nishimoto juga meniptakan kejutan, dia berhasil merebut kemenangan setelah sempat tertinggal pada kedudukan 18-16 dari Ginting. Kenta menutup game kedua dengan poin tipis 19-21.

Duel pun dilanjutkan melalui game tambahan, Anthony Ginting benar-benar tak terbendung lagi, Kenta dihabisi tanpa ampun dengan angka yang telak 21-13 dan menutup pertarungan di menit 72.


Catatan kaki: Viva

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Pukau Jerman, Gadis Asal Cirebon ini Memukau Empat Juri The Voice Germany Sebelummnya

Pukau Jerman, Gadis Asal Cirebon ini Memukau Empat Juri The Voice Germany

Robot-robot Mulai Gantikan Pekerjaan Manusia di Bandara Ini Selanjutnya

Robot-robot Mulai Gantikan Pekerjaan Manusia di Bandara Ini

Vita Ayu Anggraeni
@ayuvitaa

Vita Ayu Anggraeni

I work here because I value positivity. In the midst of social media era I wish that everyone builds harmony through positivity, so I start from myself.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.