Mari Sambut Hotel Bintang 4 di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Mari Sambut Hotel Bintang 4 di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta
info gambar utama
  • Hotel bintang 4 akan segera berdiri di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
  • Dua hotel sedang dibangun, tepatnya di terminal internasional dan domestik.
  • Progres proyek hotel sudah mencapai sekitar 70 persen dan diharapkan tuntas pada akhir 2019.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan segera miliki hotel bintang 4. Dua hotel sedang dibangun di Terminal 3, tepatnya di terminal internasional dan domestik.

Hotel yang dibangun pertama kali adalah yang terletak di Terminal 3 Internasional, sementara itu untuk hotel di Terminal 3 Domestik pada Mei 2019 sudah dilakukan penandatanganan perjanjian pengadaan jasa konstruksi antara AP II dan Wika Bangunan Gedung.

Dilansir dari siaran pers yang diterbitkan PT. Angkasa Pura II (Persero), progres proyek hotel di Terminal 3 Internasional saat ini telah mencapai sekitar 70 persen dan diharapkan tuntas seluruhnya pada akhir 2019.

Hotel di Terminal 3 Internasional sendiri disiapkan berada di kelas Bintang 4, terdiri dari 147 kamar dan dilengkapi meeting room, restoran, spa dan gym.

BACA JUGA: Traveloka dan BRI Luncurkan Kartu Kredit untuk Traveler

Tampilan hotel bintang 4 di Terminal 3 Soetta | Foto: AP II
info gambar

Dibangun di atas lahan 4.500 meter persergi, hotel tersebut memiliki 3 lantai dengan total luas gedung mencapai sekitar 18.000 meter persegi.

Tipe kamar direncanakan terdiri dari beberapa jenis, yakni: Standard King (83 kamar), Standard Twin (55 kamar), Junior Suite (4 kamar), Executive Suite (3 kamar), Deluxe Suite (1 kamar), Difable room (1 kamar).

Hotel di Terminal 3 Internasional kemungkinan akan dibuka secara bertahap atau tidak menunggu hingga seluruh area tuntas dibangun. Keputusan kapan pastinya pembukaan hotel ini akan diinformasikan dalam waktu dekat.

Hotel ini akan tuntas pembangunannya pada akhir tahun 2019 | Foto: AP II
info gambar

BACA JUGA: Uniknya Peragaan Busana di Atas LRT Jakarta

Adapun saat ini Angkasa Pura II juga sudah membuka hotel kapsul di Terminal 3 Domestik. Hotel tersebut sudah mendapat pengakuan dari industri perjalanan global dengan meraih poin 8.6 pada Guest Review Award 2018 dari Booking.com.

Hotel Angkasa Pura II di Bandara Internasional Kualanamu dengan merek Horison Sky juga berhasil meraih poin 9.1 pada Guest Review Award 2018.**

Akan ada dua hotel di bintang 4 di Terminal 3 Bandara Soetta | Foto: AP II
info gambar

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini