Selain Dark Mode, WhatsApp akan Luncurkan Fitur Payment di Indonesia. Seperti Apa?

Selain Dark Mode, WhatsApp akan Luncurkan Fitur Payment di Indonesia. Seperti Apa?
info gambar utama

Baru-baru ini, aplikasi chatting/sosial media “WhatsApp” merilis fitur baru pada versi betanya (2.19.297). Fitur itu salah satunya adalah Dark Mode, dimana layar akan berwarna gelap untuk menghemat daya baterai. Selain fitur dark mode, fitur payment juga akan dirilis di Indonesia.

Sebelumnya, dompet digital WhatsApp payment diujicoba di India, Meksiko, Brazil dan Inggris. Digital payment tersebut bisa digunakan oleh mereka yang telah mendownload Whatsapp versi beta.

Pengguna nantinya dapat melakukan transaksi pembayaran langsung dari WhatsApp. Pengguna juga tidaj harus keluar-masuk aplikasi pembayaran lainnya untuk transaksi keuangan.

Sumber : TNW
info gambar

Sebelumnya, Whatsapp melakukan diskusi dengan beberapa perusahaan pembayaran digital, seperti Gopay, Dana, dan Ovo. Selain itu, Whatsapp juga melakukan diskusi yang sama dengan Bank Mandiri.

WhatsApp akan berfungsi sebagai platform yang mendukung pembayaran melalui dompet digital yang sudah mendapatkan izin dari regulator.

--

Sumber : CNBC Indonesia, TNW, Reuters

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini