JogjaROCKarta 2019 Hadirkan Extreme dan Power Trip

JogjaROCKarta 2019 Hadirkan Extreme dan Power Trip

Personel band Extreme saat jumpa pers bersama jajaran promotor JogjaROCKarta 2019 di Hyatt Regency Yogyakarta, Sabtu (2/11/2019). © ekha

JogjaROCKarta International Rock Music Festival, merupakan sebuah gelaran musik rock tahunan yang secara konsisten telah terselenggara sejak 2017 silam. Banyak kejutan yang selalu diberikan Rajawali Indonesia selaku pihak promotor dalam gelaran ini, yakni dengan memboyong sederet musisi rock dunia dan Indonesia untuk ditampilkan dalam satu momen.

Dalam JogjaROCKarta 2019 yang siap diselenggarakan besok, Minggu (3/11/2019) di Stadion Kridosono Yogyakarta, giliran Extreme, Power Trip, Jamrud, Edane, NTRL ft Bimo, ILP, Down For Life, Trojan, dan Tumenggung siap disuguhkan kepada ribuan penggemar musik cadas di Indonesia.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengutarakan, momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik cadas di tahun ini akhirnya akan segera mereka saksikan besok dengan penuh kemeriahan. JogjaROCKarta #3 | 2019 tidak hanya menjadi wahana untuk menikmati distorsi dengan utuh, namun juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat bernostalgia bagi para pendengar setia Extreme, dan juga momen perkenalan secara langsung antara masyarakat dengan karya-karya spektakuler dari Power Trip, band thrash metal asal Texas.

Alhamdulillah momen yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia sudah siap kami selenggarakan besok. Semua hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan JogjaROCKarta #3 | 2019 besok telah kami persiapkan dengan sangat matang. Selain itu, para artis yang akan tampil mulai dari Extreme, Power Trip dan juga artis-artis Indonesia lainnya sudah tiba di Yogyakarta. Mereka sudah siap menampilkan penampilan terbaiknya dan siap bersenang-senang dengan ribuan penonton yang hadir,” jelas Founder dari JogjaROCKarta International Rock Music Festival ini.

Sementara Co-founder sekaligus Project Director JogjaROCKarta, Bakkar Wibowo melanjutkan, jika pada tahun-tahun sebelumnya festival ini selalu menyuguhkan dua panggung dalam satu tempat, pada tahun ini pihaknya hanya satu panggung. Hal itu bukan tanpa sebab, melainkan hal itu merupakan bentuk perwujudan nyata dari persatuan yang ingin disajikan di sana. JogjaROCKarta saat ini telah menjadi tempat yang sangat sakral dalam rangka merayakan persatuan di tengah banyaknya perbedaan yang ada di negeri ini melalui media musik. Dan pesan persatuan itu akan tergambar dan tersampaikan, lewat artis-artis yang didaulat sebagai line up dalam festival ini.

“Pada tahun ini kami hanya menyuguhkan satu panggung. Dan semua persiapan untuk digelar besok, sampai hari ini sudah mencapai 100%. Semoga besok mulai dari artis, penonton dan semua pihak yang terlibat bisa sama-sama merasakan perayaan musik rock dalam kebersamaan di sana. Ini salah satu pesan yang ingin kami sampaikan,” ungkap Bakkar.

Direktur Utama PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia, Dedi Suherman menambahkan, dalam gelaran ini pihaknya kembali dipercaya untuk menjadi Official Ticket Partner JogjaROCKarta #3 | 2019. Selama beberapa bulan terakhir pihaknya melakukan penjualan tiket secara online hingga hari Jumat (1/11/2019) kemarin, setidaknya sudah sekitar tujuh ribuan tiket telah terjual kepada masyarakat. Namun, bagi para calon penonton yang belum melakukan pembelian tiket, pihaknya masih melakukan penjualan secara on the spot mulai pukul 10.00 WIB.

“Harganya masih sama seperti yang kami jual secara online, yaitu Rp 350.000 exclude tax. Kalau yang saya perhatikan dari tahun ke tahun minat masyarakat untuk menyaksikan JogjaROCKarta selalu besar, dan itu pun terbukti sampai hari ini. Dan festival ini pun saya perhatikan tidak hanya menyita perhatian teman-teman pecinta musik rock di Indonesia, namun juga mencuri perhatian mereka yang berasal dari beberapa negara tetangga dan negara lainnya. Hal ini bagi saya pribadi menjadi salah satu pencapaian tersendiri dan membanggakan bagi sebuah festival musik bisa dilirik oleh khalayak internasional,” terang Dedi.

Penjualan tiket sendiri sudah mulai dilakukan sejak pukul 10.00 WIB di ticket box yang berada di seputaran area pertunjukan. Untuk mengetahui informasi terbaru tentang JogjaROCKarta Festival, bisa diakses melalui Instagram Official JogjaROCKarta di @jogjarockartafestival.***(ist.)

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Inilah Dua Jenis Pesawat Tempur Canggih yang Akan Perkuat TNI AU Tahun Depan Sebelummnya

Inilah Dua Jenis Pesawat Tempur Canggih yang Akan Perkuat TNI AU Tahun Depan

Dijuluki Jurassic Park Mini, Kawasan Wisata Ini Seperti Zaman Batu Selanjutnya

Dijuluki Jurassic Park Mini, Kawasan Wisata Ini Seperti Zaman Batu

Wahyu Hidayat
@ekawahyu

Wahyu Hidayat

www.jogjapages.com

Owner of The Pratyahara Loka. Yogi at Padmayoga.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.