5 Tempat Hangout di Bandung yang Wajib Kamu Datangi

5 Tempat Hangout di Bandung yang Wajib Kamu Datangi

https://travelwisataindonesia.com/

Cari tempat yg bagus di area bandung berkut ini daftar termpat wisata yang bisa kamu kujungi di Bandung :

1. Cihampelas Walk atau Ciwalk

Lokasi tempat nongkrong di Bandung pertama ialah Cihampelas Walk atau Ciwalk yang merupakan salah satu kawasan yang jadi pusat perbelanjaan di Kota Bandung.

Di tempat ini kamu bisa menjumpai banyak factory outlet yang menjual produk-produk fesyen. Namun untuk kamu yang tidak membawa kendaraan pribadi, maka kamu harus bersiap-siap berjalan kaki sebab daerah ini tidak bisa dilewati oleh kendaraan umum.

Disamping itu, toko-toko yang berada di daerah ini umumnya menyediakan barang dengan harga yang lumayan mahal.

2. Paris van Java

Sebutan paris van java pastinya sudah tidak asing lagi buat Kota Kembang ini. Satu lagi tempat kongkow di Bandung yang berupa Mall, yakni Paris van Java alias PVJ.

Tapi, mirip dengan Cihampelas Walk, produk-produk yang dijual di sini lumayan mahal hingga kamu musti siap dengan uang lebih bila bakal berkunjung ke tempat yang satu ini.

Pastinya untuk berbelanja disini, kita musti merogoh kocek yang lumayan dalam. Siapkan uang lebih ya.

3. Richeese Factory

Kamu mencari tempat nongkrong di Bandung yang memberikan harga murah serta dilengkapi dengan fasilitas internet gratis?

Hmmmm, disini tempatnya, Richeese Factory adalah cafe yang menyajikan fasilitas wifi gratis untuk pengunjungnya, serta makanan yang tersedia disini begitu terjangkau dengan kata lain murah, kamu pun dapat menikmati bermacam-macam jenis menu makanan western, jadi jangan ragu untuk berkunjung ke Richeese Factory.

4. Cocorico

Rekomendasi tempat kongkow di Bandung berikutnya ialah Cocorico. Kongkow di Cocorico merupakan pilihan tepat untuk traveler, karena suasana yang nyaman, makanannya yang enak, dan pemandangan Bandung dari ketinggian yang memesona.

Cafe ini terdiri dari Tiga lantai yang mempunyai atmosfer beda setiap lantainya. Tempat pertama, traveler dapat menikmati panorama Kota Bandung yang elok. Lantai kedua ada taman yang amat hijau, sedangkan area terakhir ialah area rooftop tempat asyik untuk kongkow bersama dengan teman-teman.

Wisatawan dapat langsung meluncur ke Jln. Bukit Dago Pakar Timur Nomor.19, Bandung untuk merasakan rasa kongkow di Cocorico. Jam bukanya dari jam 11.00 pagi sampai 11.00 malam

Bagaimana? Kamu berminat untuk kongkow disini?

5. Warunk Segood

Warunk Segood yang berada di Jl. Cihampelas 103 Bandung jadi tempat kongkow di Bandung yang rekomended bagi sobat treveler semua.

Kafe ini terletak tepat di bagian kanan setelah Cihampelas Walk ini mempunyai 2 lantai dengan bagian atas yang tidak begitu luas.

Disini, kamu dapat mendapatkan bermacam-macam menu makanan yang lezat dan pastinya mempunyai tampilan menggiurkan. Kamu bisa mencicipi sensasi roti panggang berbagai rasa ataupun sajian mie dengan beraneka ragam topping. Bila menginginkan sensasi tradisional, kamu pun dapat mencicipi surabi berbagai rasa yang dihargai sangat murah.

Varian harga makanan serta minuman di tempat hangout murah Bandung ini sangat cocok untuk dompet pelajar dan mahasiswa lho. Kamu sudah dapat makan makanan yang amat enak dengan harga dibawah Rp20ribu.

sumber : https://travelwisataindonesia.com/5-tempat-wisata-kuliner-di-bandung-yang-sayang-bila-terlewatkan/

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli50%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau50%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Science Film Festival kembali Menyapa Siswa-Siswi di Surabaya Sebelummnya

Science Film Festival kembali Menyapa Siswa-Siswi di Surabaya

Dijuluki Jurassic Park Mini, Kawasan Wisata Ini Seperti Zaman Batu Selanjutnya

Dijuluki Jurassic Park Mini, Kawasan Wisata Ini Seperti Zaman Batu

yasir Maulana
@yasir

yasir Maulana

https://daftartour.com/

saya adalah travel Tour jelajah wisata Indonesia ingin menulis beberapa ulasan wisata domestik yang ada di Indonesia

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.