Science Film Festival kembali Menyapa Siswa-Siswi di Surabaya

Science Film Festival kembali Menyapa Siswa-Siswi di Surabaya
info gambar utama

Tahun 2019 adalah tahun yang istimewa bagi Science Film Festival karena merayakan hari jadinya yang kesepuluh tahun. Jangkauan kota yang terlibat juga semakin bertambah setiap tahun. Pada tahun ini misalnya sudah mencapai 51 kota di Indonesia, tidak termasuk di negaranegara lain.

Goethe Institut selaku insiator acara ini telah konsisten menghadirkan festival film dan eksperimen Sains ke berbagai kota di seluruh Indonesia selama 10 tahun dengan dibantu oleh mitra yang bekerjasama. Salah satunya di Kota Surabaya, yaitu Wisma Jerman. Wisma Jerman sebagai pusat kebudayaan, pendidikan dan kamar dagang Jerman di Surabaya selalu menunjukkan antusiasme terhadap acara ini.

Berlangsung dari tanggal 28 Oktober hingga 8 November 2019 Science Film Festival di Surabaya melakukan serangkaian acara dari acara pembukaan di Wisma Jerman, kemudian di sejumlah sekolah dengan berbagai jenjang di Surabaya, sekolah PASCH, Hotel Sahid dan acara penutupan yang dilaksanakan di mitra tempat lokal yaitu Universitas Kristen Petra.

Siswa-siswi yang menghadiri acara Science Film Festival | Foto SFF
info gambar

Sementara sebelum acara ini berlangsung di Surabaya sendiri sudah melakukan Jelajah Science Film Festival sebagai rangkaian acara pre-event menjelang Science Film Festival 2019 yaitu dari tanggal 26 Agustus 2019 hingga 28 Agustus 2019 di berbagai SD di wilayah Surabaya.

Pembukaan:

Senin, 28 Oktober 2019

09.00 WIB

Ruang Halle

Jl. Taman AIS Nasution 15 Surabaya


Catatan kaki: Science Film Festival

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Widhi Luthfi lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Widhi Luthfi.

Terima kasih telah membaca sampai di sini