Aktris Indonesia Raih Penghargaan di Amerika Latin

Aktris Indonesia Raih Penghargaan di Amerika Latin
info gambar utama

Kabar baik datang dari aktris cantik Cinta Laura Kiehl. Pada ajang The 5th Official Latino Awards 2019, ia meraih Best Actress untuk genre film horor lewat film "Goodnight".

Selain itu, film "Goodnight" juga memenangkan Best Movie untuk kategori Best Horror Film.

"Ini merupakan pengalaman yang luar biasa yang pernah aku dapatkan. Apalagi ketika aku tahu kalau film pendek kita ini memenangkan Best Horror Film. Memang kalau kita mau bekerja keras dan punya usaha dan komitmen pasti akan berhasil. Dan yang pasti aku sangat senang bisa jadi bagian dari film ini," kata Cinta Laura yang dikutip dari medcom.id

"The 5th Official Latino Awards 2019" adalah festival film yang mendukung para sineas berdarah Amerka Latin untuk menampilkan karya-karya mereka ke ajang dunia internasional. Festival film ini dihelat pada 31 Oktober – 2 November 2019 di Palm Desert, California, Amerika.

Cinta Laura tidak menyangka jika film "GoodNight" membawanya meraih piala.

"Aku enggak pernah berpikir sama sekali bisa memenangkan kategori Best Actress in Horror Film. Yang lebih lucunya lagi mereka pikir aku seorang Latina. Meskipun aku bukan seorang Latina, aku sangat senang kalau aku diterima di kalangan komunitas Latin di Amerika, dan memang aku sangat-sangat mengagumi kebudayaan mereka. Aku sangat-sangat ingin bisa bekerjasama lebih dekat lagi dengan para pembuat film dan musisi dari Amerika Latin ke depannya,"

--

Sumber: Medcom

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini