Habiskan Waktu Libur Di Pulau Pahawang, Surga Bagi Pencinta Snorkeling

Habiskan Waktu Libur Di Pulau Pahawang, Surga Bagi Pencinta Snorkeling

https://travelwisataindonesia.com/

Lampung rupanya masih mempunyai surga dan Kekayaan tersembunyi berupa pulau dengan panorama yang penuh drama, berpadu dengan pasir putih, seputih tulang dan air yang jernih, sebening kristal. Tidak terlalu mengherankan kalau sekarang Pulau Pahawang ini jadi salah satu tujuan wisata paling populer di Lampung. Malah, nama pulau tersebut sudah didengar oleh wisatawan asal-asalan ibu kota, Jakarta. Nah, Kamu pun dapat berlibur ke Pulau Pahawang dari Jakarta, baik menggunakan kendaraan sendiri maupun dengan travel agent.

Habiskan Akhir Pekan Di Pulau Pahawang, Surga Untuk Snorkeling

Indahnya Pulau Pahawang

Terletak di Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung, pulau tersebut dibagi menjadi 2 bagian, yaitu Pahawang Besar dan Pahawang Kecil. Pahawang Besar telah di tempati oleh sejumlah kepala keluarga, sementara Pahawang Kecil masih tetap alami sebab tidak terdapat tempat tinggal penduduk kecuali hanya terdapat sebuah penginapan yang dikelola oleh warga asing, itu juga sangat jarang ditempati. Di Pahawang Kecil ini juga salah satu surga tersembunyi yang jadi tujuan primadona wisata Pulau Pahawang oleh para wisatawan.

Keadaan alam, baik pulau dan pantainya, juga keadaan alam bawah lautnya tetap sangat terawat alami. Panorama alamnya sungguh sangat mengagumkan. Kombinasi antara air yang jernih dan pasir yang putih dan segarnya udara, menjadikan kawasan wisata ini begitu layak berada di posisi nomor Satu dari list wisata yang wajib Kamu sambangi di Lampung. Kamu dapat mendapatkan panorama alam yang tidak terbatas, baik dari pantainya ataupun menggunakan menyewa perahu untuk menyusuri sekitarnya.

Baca Juga :

Itu bila Kamu tidak menyukai snorkeling, namun cukup jarang yang pengunjung tidak gemar untuk snorkeling jika lokasi snorkeling yang dimaksud ialah di pulau ini. Iya, walaupun Kamu belum sekalipun snorkeling sebelumnya, Kamu takkan dapat menolak untuk mencicipinya dan berenang untuk menyaksikan surga bawah laut dengan terumbu karang yang terbilang alami dan pastinya dihiasi oleh beragam ikan kecil beraneka warna. Tidak heran apabila Kamu bakal kecanduan untuk berenang lagi dan lagi.

Paket Wisata ke Pulau Pahawang

Bila Kamu telah mengarahkan destinasi wisata untuk akhir pekan atau liburan sekarang ini ke pulau yang terbilang perawan ini, ada baiknya memang datang dengan travel agent yang terpercaya. Dengan paket Pulau Pahawang yang tergolong sangat murah, Kamu dapat menjalani beberapa hari di pulau romantis itu dengan kekasih untuk bulan madu, keluarga atau teman. Kamu bisa menginap di tempat penginapan ketika malam hari, dan siang hari Kamu dapat mengeksplor ke beragam tempat wisata termasuk juga untuk snorkeling.

Yupz, travel Pulau Pahawang dengan travel agent bakal menyuguhkan Kamu banyak benefit hal itu disebabkan lantaran semuanya telah dipersiapkan. Kamu hanya perlu berleha-leha menghabiskan waktu liburan yang berharga. Ada juga sejumlah fasilitasnya yakni;

-Transportasi
-Akomodasi atau penginapan
-Konsumsi
-Air mineral
-BBQ
-Snorkling
-Pemandu wisata
-Mengeksplor tempat wisata sekitar
-dan lain-lain

Singkatnya, Kamu bakal memperoleh semuanya berdasarkan dengan apa yang Kamu mau. Apalagi, perjalanan wisata baik pergi ataupun pulang dapat dipastikan aman dan nyaman. Terlebih lagi bila Kamu berasal dari Jakarta, dimana Kamu memerlukan transportasi yang nyaman dan tiba di tujuan tepat waktu hingga Kamu dapat mengoptimalkan waktu untuk berlibur.

Terdapat banyak travel agent yang menyediakan beragam pilihan paket yang boleh Kamu pilih bergantung pada keperluan, jadwal dan juga anggaran yang Kamu punya. Dengan begitu, perjalanan ke Pulau Pahawang ini akan begitu yang tak ternilai harganya dan bermakna. Terlebih lagi, pihak travel agent pun akan mendokumentasikan seluruh kegiatan Kamu baik kegiatan di darat maupun di bawah laut.

sumber : Pulau seribu traveling

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Di Kota Ini, Meriam Menjadi Suatu Simbol Perayaan Hari Besar Sebelummnya

Di Kota Ini, Meriam Menjadi Suatu Simbol Perayaan Hari Besar

Dari Bandung ke Langit Himalaya Selanjutnya

Dari Bandung ke Langit Himalaya

yasir Maulana
@yasir

yasir Maulana

https://daftartour.com/

saya adalah travel Tour jelajah wisata Indonesia ingin menulis beberapa ulasan wisata domestik yang ada di Indonesia

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.